Menikmati Hangatnya Ronde Jahe Gardujati Bandung

Ronde Jahe

Ronde Jahe | Foto : cintaresep.wordpress.com

Anda sedang mencari menu hangat di Bandung? Coba saja Ronde Jahe Gardujati Bandung. Ronde Jahe memang sangat pas untuk menemani menghabiskan malam di Bandung dengan suasana yang dingin. Dalam artikel kali ini, penulis akan berbagi informasi tentang Ronde Jahe Gardujati yang sudah terkenal hingga kemana-mana. Seperti apa Ronde Jahe Gardujati ini? SImak informasinya berikut.

Menikmati Hangatnya Ronde Jahe Gardujati Bandung

Lokasi Ronde Jahe Gardujati di Bandung

Ronde Jahe Gardujati

Ronde Jahe Gardujati | Foto : id.openrice.com

Ronde Jahe Gardujati di Bandung ini ada di jalan Gardujati. Jika Anda berada di arah Pasir Kaliki, posisinya ada di sebelah kiri. Tepatnya ada di sebrang Pyung tailor. Lokasinya sendiri bukanlah kedai minum atau café tapi hanya berupa gerobak di pinggir jalan. Tapi jangan salah, meskipun tempatnya di pinggir jalan tapi rasanya tidak murahan.

Ronde Jahe Gardujati di Bandung

Ronde Jahe Gardujati di Bandung | Foto : enter-tisha.blogspot.com

Ronde Jahe Gardujati Bandung yang sudah ada sejak tahun 1986 ini sering muncul di berbagai festival makanan baik itu di Bandung maupun di kota lain seperti Jakarta. Jika Anda berkunjung ke sini, jangan keran jika suasananya sangat ramai karena akan banyak pengunjung di sini.

Menu di Ronde Jahe Gardujati di Bandung

Ronde Jahe Gardujati Bandung

Ronde Jahe Gardujati Bandung | Foto : ioflife.com

Apa beda ronde jahe di dini dengan di tempat lain? Bedanya adalah di sini ada berbagai variasi ronde jahe yang bisa dicoba. Jadi, bukan hanya ronde isi kacang saja.  Untuk menunya sendiri, Anda bisa memilih ronde durian, kembang tahu, dan ronde soya. Kuah yang dituang ke dalam ronde jahe ini juga tidak terlalu encer serta aroma jahenya sangat pekat tapi tetap manis. Untuk rondenya sendiri, teksturnya sangat lembut dan ukurannya cukup besar.

Ronde Kembang Tahu Gardujati di Bandung

Ronde Kembang Tahu Gardujati di Bandung | Foto : myfunfoodiary.com

Menu lain yang patut dicoba adalah kembang tahu atau tahu ronde. Tekstur kebang tahu yang sangat lembut ditambah negan ronde yang juga lembut dan gurih rasanya menjadi semakin pas dengan kuah yang manis dan hangat. Inilah alasan mengapa banyak pengunjung yang menjatuhkan pilihan pada Rone Jahe Gardujati Bandung ini terutama di musim hujan.

Ronde Gardujati

Ronde Gardujati | Foto : cintaresep.wordpress.com

Harga yang ditawarkan di sini tidak mahal. Anda hanya perlu mengeluarkan uang sekitar Rp. 13.000 higga Rp. 15.000 saja. Jam buka kios ronde ini yaitu setiap hari mulai dari jam 4 sore sampai jam 12 malam. Sebaiknya Anda jangan datang terlalu malam karena bisa kehabisan atau sulit mencari tempat duduk saking banyaknya pengunjung.

Anda teratrik untuk mencoba Ronde Jahe Gardujati Bandung ini? Tunggu apalagi? Segera kunjungi kedainya di jalan Gardujati. Selamat mencoba.

One Response

  1. Sita February 21, 2018

Leave a Reply