Menikmati Lezatnya Nasi Tulang Jambal Bu Windi Bandung

Nasi Tulang Jambal Bu Windi Bandung

Nasi Tulang Jambal Bu Windi Bandung | Foto : keluarga-setyolaksono.blogspot.com

Membicarakan tentang wisata kuliner di Bandung memang tidak akan ada habisnya. Selalu saja ada tempat makan unik yang menarik untuk dibahas. Salah satunya adalah Nasi Tulang Jambal Bu Windi Bandung. Dalam artikel kali ini, penulis juga akan membahas tentang rumah makan Tulang Jambal Bu Windi ini. Seperti apa informasinya? Mari simak informasinya berikut.

Menikmati Lezatnya Nasi Tulang Jambal Bu Windi Bandung

Rumah Makan Tulang Jambal

Rumah Makan Jambal Bandung

Rumah Makan Jambal Bandung | Foto : www.ceritaperut.com

Menu khusus dari rumah makan Nasi Tulang jambal Bu Windi Bandung ini adalah Nasi Tulang Jambalnya sendiri. Nasi Tulang Jambal? Ya, untuk sebagian orang mungkin yang terbayang saat mendengar istilah tulang Jambal adalah rasa yang sangat asin dan bau amis. Tapi, di tangan Bu Windi, pemilik Warung Nasi Tulang Jambal ini hal tersebut tidak berlaku. Di sini tulang Jambal akan diolah sehingga menjadi masakan yang lezat.

Nasi Tulang Jambal Bu Windi

Nasi Tulang Jambal Bu Windi | Foto : wisatakuliner.com

Untuk kelezatannya sendiri Anda tidak usah ragu lagi. Hal ini terbukti dengan banyaknya pengunjung yang datang ke rumah makan ini. Bahkan 400 hingga 500 porsi nasi tulang jambal bisa habis setiap harinya. Rumah makan ini abuka dari jam 10 pagi hingga jam 5 sore. Tapi jika Anda datang setelah jam makan siang, jangan heran jika Anda akan kehabisan nasi Tulang Jambal.

Seperti Apa Nasi Tulang Jambal Ini?

Tulang Ikan Jambal

Tulang Ikan Jambal | Foto : bandung.panduanwisata.com

Seperti namanya, nasi Tulang Jambal Bu Windi Bandung ini berbahan dasar tulang jambal dan sisa daging ikan. Tulang jambal ini akan ditumis dengan tomat, cabai, dan lada hitam sehingga bau amisnya menjadi hilang dan rasa asinnya tidak berlebihan. Tulang Jambal ini akan disajikan dengan nasi dan sambal yang sangat pedas sehingga Anda akan merasa kepedasan. Menu ini disajikan juga dengan tahu goreng, tempe goreng, serta lalapan seperti mentimun dan daun kemangi.

Nasi Tulang Ikan Jambal

Nasi Tulang Ikan Jambal | Foto : food.detik.com

Jika Anda ternyata kehabisan nasi Tulang Jambal, jangan khawatir karena masih banyak menu yang lainnya seperti ayam goreng, gepuk, dan sebagainya. Anda juga bisa mencoba sambal ‘puruluk’ yang rasanya sangat dahsyat. Tidak lebih dari Rp. 25.000 saja, Anda sudah bisa makan enak dan nikmat di sini. Anda tertarik untuk mencobanya? Langsung saja datang ke jalan Ternate 18 Bandung.

Itulah sekilas informasi tentang Nasi Tulang Jambal Bu Windi Bandung. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.

Leave a Reply