Beberapa Tempat Makan 24 Jam di Bandung Yang Bisa Dikunjungi

Tempat Makan 24 Jam di Bandung

Tempat Makan 24 Jam di Bandung | Foto : www.infobdg.com

Tempat Makan 24 Jam di Bandung mungkin menjadi hal yang penting bagi mereka yang gemar melakukan wisata malam. Di Bandung sendiri banyak tempat makan yang beroperasi non stop, baik tempat makan pinggir jalan berupa warung mie rebus, hingga ke tempat makan berskala cafe dan resto.

Dalam wacana wisata, cafe dan resto tentunya menjadi pilihan para wisatawan selain juga warga setempat yang memang hoby jalan malam dan menghabiskan waktu di tempat seperti ini. Uniknya, beberapa cafe yang memang beroperasi tanpa henti, justru menyediakan beragam fasilitas yang mampu membuat pengunjung betah. Apa saja tempat makan 24 jam di Bandung? Simak ulasan berikut.

Beberapa Tempat Makan 24 Jam di Bandung Yang Bisa Dikunjungi

Bober Cafe

Siapa yang tak kenal Bober Cafe? Warga bandung terutama yang masuk dalam komunitas mengenal tempat ini bukan hanya sebagai tempat makan dan berkumpul, tetapi juga sebagai wadah untuk mengekspresikan diri. Di tempat ini beragam komunitas biasanya memiliki agenda rutin untuk bertemu.

Madtari

Tempat ini, mungkin tak lebih dari warung tenda pinggir jalan yang beralih ke rumahan. Pernyataan itu sama sekali tak salah sebab Madtari memang berawal dari warung tenda pinggir jalan. menu-menu yang disediakannya pun memang tak jauh berbeda dengan sejarahnya dulu. Pisang keju atau indomie-telur-kornet- keju adalah menu andalannya. Satu hal yang mencengangkan dan sangat menggembirakan bagi penikmat keju, taburan keju yang ada dalam menu pesanannya sangatlah banyak, hingga menutupi semua permukaan makanan.

Warung Nasi Ampera

Warung nasi khas Sunda ini, tersebar di berbagai lokasi di Kota Bandung. meski demikian, hanya ada beberapa cabang saja yang buka 24 jam. Salah satu tempat yang bisa dikunjungi setiap saat adalah Ampera Soekarno Hatta.

Warung Nasi Ibu Imas

Mereka yang gemar dengan sensasi pedasnya sambal sebagai pelengkap menu makan, kiranya tak asing lagi dengan Warung Nasi Ibu Imas yang memang terkenal dengan sambalnya yang pedas. Warung nasi ini menyajikan aneka ragam menu sunda.

Warung nasi bu Imas memiliki 2 cabang yang berada di jalan atau lokasi yang sama yaitu jalan Talaga Bodas dekat SMA Pasundan 1. Namun hanya ada satu cabang yang buka 24 jam yaitu tempat yang berada di depan ITC Kebon Kalapa.

Selain tempat di atas, masih banyak lagi tempat makan 24 jam di Bandung yang bisa dikunjungi.

Leave a Reply