Tempat Belanja Kain Murah di Bandung

Kain Murah di Bandung

Kain Murah di Bandung | Foto : bandung.panduanwisata.com

Anda mencari kain murah di Bandung? Bagi Anda yang suka berkreasi dengan kain atau membuat baju sendiri, rasanya Bandung bisa menjadi salah satu surga belanja Anda. Bagaimana tidak? Di Bandung ternyata ada tempat menjual kain yang murah namun berkualitas. Di manakah tempat yang dimaksud? Simak informasinya berikut.

Tempat Belanja Kain Murah di Bandung

Surga Kain Murah di Kota Bandung

Surga Kain Murah di Kota Bandung | Foto : fxmuchtar.blogspot.com

Surga Kain Murah di Kota Bandung

Salah satu tempat pusat kain murah di Bandung adalah Cigondewah. Bukan hanya dikenal di antara masyarakat Bandung, pusat kain murah ini juga sudah terkenal hingga ke daerah lain. Buktinya, jika akhir pekan datang, Anda bisa melihat jajaran mobil berplat kota lain di Cigondewah ini seperti dari Jakarta, Bogor, Cirebon, dan sebagainya. Bahkan ada juga pengunjun dari Singapura dan Malaysia.

Kain di Cigondewah

Kain di Cigondewah | Foto : gpswisataindonesia.blogspot.com

Cigondewah rasanya tidak salah jika disebut sebagai surganya kain. Di sini Anda bisa mendapatkan beratus jenis lain dengan harga yang murah. Meskipun dijual dengan harga yang murah, tapi kualitas kain yang dijual di sini tidak usah diragukan lagi. Hanya saja Anda patut berhati-hati dan teliti saat berbelanja di sini karena barang yang dijual di sini adalah barang reject. Reject yang dimaksud di sini bukanlah barang yang rusak, tapi barang yang memiliki sedikit cacat produksi misalnya dalam hal pewarnaan di pinggir kain, adanya coretan spidol di bagian dalam kain, kotor, dan sebagainya.

Untuk Pribadi Maupun Produksi

Kain Produksi

Kain Produksi | Foto : content.rajakamar.com

Kain murah di Bandung ini biasanya digunakan untuk keperluan produksi. Jadi, pengunjung membeli dalam jumlah yang banyak. Tapi ada juga pembeli yang membeli eceran untuk dijahit pribadi. Untuk eceran, Anda bisa membeli dengan cara diukur permeter atau dikilo. Bisa juga Anda membeli dengan ukuran permeter kemudian pedagangnya akan menghitung secara kiloan. Misalnya, Anda akan membeli kain 2 meter. Pedagang akan memotong dulu kain dengan panjang 2 meter, kemudian kain tersebut akan ditimbang untuk dihitung harganya.

Bagaimana dengan harganya? Soal harga, Anda tidak usah khawatir. Harga kain di sini jauh lebih murah dari harga kain di luar. Harga kain di sini berbeda-beda tergantung dari jenis kainnya. Mulai dari Rp. 30.000 perkilonya.  Bagaimana? Anda tertarik untuk membeli kain di sini? Langsung saja datang ke jalan Cigondewah Rahayu Bandung.

Itulah informasi tentang belanja kain murah di Bandung. Semoga informas ini bermanfaat. Selamat berwisata di Bandung.

Leave a Reply