Hotel Royal Dago Bandung – Hotel Wisatawan

3 Likes Comment
Hotel Royal Dago Bandung

Anda sedang mencari informasi tentang hotel Royal Dago Bandung? Jika ya, Anda sudah tepat membaca artikel ini. Dalam artikel ini, penulis akan berbagi informasi tentang hotel Royal Dago. Kawasan Dago memang sering kali dijadikan sebagai kawasan favorit para pengunjung sehingga di sini Anda bisa menemukan banyak hotel. Salah satunya adalah Hotel Royal Dago.

Hotel Royal Dago Bandung – Hotel Wisatawan

Tentang Hotel Royal Dago

Hotel Royal Dago Bandung ini adalah salah satu hotel yang ada di kawasan Dago Bandung, tepatnya di jalan Ir. H. Djuanda 156-169 Dago, Bandung. Hotel bintang 2 ini merupakan hotel murah yang banyak dipilih wisatawan yang mengunjungi Bandung, terutama pengunjung yang berwisata di kawasan Dago Bandung.

Mengapa Hotel Royal Dago Banyak Dipilih?

Hotel Royal Dago banyak dipilih oleh para wisatawan karena pengunjung bisa melihat pemandangan yang indah dari hotel ini. Tak hanya itu, hotel ini juga dekat dengan berbagai tujuan wisata di kawasan Bandung Utara, baik itu wisata alam, wisata kuliner, wisata seni, wisata belanja, hingga wisata kreatif.

Dari Hotel ini, pengunjung bisa dengan mudah mengakses berbagai tempat wisata seru seperti factory outlet, Kebun Binatang Bandung, mengunjungi kampus ITB Bandung, dan berwisata kuliner dengan berbagai makanan yang ditawarkan restoran atau tempat makan di kawasan ini.

Fasilitas Hotel Royal Dago

Lalu, fasilitas apa saja yang ada di hotel Royal Dago Bandung ini? Hotel ini memiliki sekitar 43 kamar. Tipe kamarnya sendiri adalah kamar standar dengan harga permalamnya sekitar Rp. 351,240. Harga tersebut rasaya sangat terjangau untuk ukuran hotel yang ada di pusat kota dan akses yang mudah. Belum lagi fasilitas yang ditawarkan hotel ini cukup lengkap yaitu dengan TV di dalam kamar.

Fasilitas lain yang bisa pengunjung dapatkan di hotel ini antara lain wifi gratis, coffee shop, kotak penyimpanan,layanan laundry, layanan kamar, tempat parkir yang cukup luas, serta layanan pijat.

Untuk kamar sendiri Hotel Royal Dago hanya menyediakan 43 kamar dengan tipe Kamar Standar. Harga Kamar Standar per malamnya Rp 351,240.00. Cukup murah dan kami yakin harga kamar Hotel Royal Dago sudah sesuai budget anda. Kamar yang ditawarkan dengan fasilitas standar sudah termasuk televisi di dalamnya.

Itulah informasi tentang Hotel Royal Dago Bandung. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari informasi tentang hotel murah di Bandung.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *