Inilah Hotel Recommended di Dago Bandung

3 Likes Comment
The Luxton Hotel

Dalam artikel kali ini, penulis akan berbagi informasi tentang beberapa hotel recommended di Dago Bandung. Hotel-hotel di Dago memang banyak dikunjungi para wisatawan yang berkunjung ke Bandung. Apalagi kawasan Dago dan sekitarnya merupakan kawasan favorit pengunjung yang ingin menghabiskan masa liburan di kota Bandung. Hotel mana sajakah yang patut direkomendasikan? Mari simak informasinya berikut.

Inilah Hotel Recommended di Dago Bandung

Hotel Recommended di Dago Bintang 4

Hotel bintang 4 memang tergolong tidak murah. Tapi, fasilitas yang ditawarkan hotel bintang 4 ini memang memuaskan baik dari segi sarana prasarana maupun dari segi pelayanan. Di Dago sendiri banyak hotel bintang 4 yang bisa Anda pilih. Berikut ini beberapa hotel recommended di Dago Bandung bintang 4;

  • The Luxton Hotel, Jl. Ir. H Juanda No. 18 Dago, Bandung
  • Holiday Inn Bandung Hotel, Jl. Ir. H Juanda No. 31-33 Dago – Bandung
  • Scarlet Dago Hotel, Jl. Siliwangi No.5, Dago – Bandung
  • The Jayakarta Bandung Suite Hotel & Spa, Jl. Ir. H. Juanda 381 A, Dago – Bandung
  • Geulis Boutique Hotel, Jl. Ir. H. Juanda No. 129, Dago – Bandung
  • House – Sangkuriang, Jl. Sangkuriang No.1, Dago – Bandung
  • Galeri Ciumbuleuit Hotel & Apartment, Jl. Ciumbuleuit No. 42A, Dago – Bandung

Hotel Recommended di Dago Bintang 5

Selain hotel bintang 4, di Dago juga banyak hotel bintang 5. Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas hotel yang sangat lengkap dengan harga mulai 500 ribuan permalamnya. Hotel yang dimaksud adalah Marbella Suites dan Sheraton Bandung Hotel and Towers Hotel. Berbeda dengan Sheraton Bandung Hotel and Towers Hotel yang menawarkan harga cukup mahal yaitu mulai Rp. 1.000.000, Marbella Suites memiliki tariff kamar yang relative terjangkau yaitu mulai Rp. 500.000 permalamnya.

Dengan perbedaan harga sewa kamar hotel ini, tentus aja fasilitasnya pun berbeda. Sheraton Bandung Hotel and Towers Hotel memiliki fasilitas serta pelayanan yang sangat lengkap sehingga Anda bisa merasa puas menginap di hotel ini. dengan dekorasi yang elegan, wifi gratis, serta kolam renang tentu akan membuat Anda dan keluarga merasa kerasan di hotel ini.

Demikianlah informasi tentang hotel recommended di Dago Bandung. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *