Restoran Green Café Bandung yang Wajib Dikunjungi

Green Café Bandung | Foto : autoglobemagz.com

Green Café Bandung | Foto : autoglobemagz.com

Anda pernah mendengar tentang Green café Bandung? Café ini sudah lama menjadi tempat berkumpul anak-anak Bandung. Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu malam di Bandung dengan suasana Bandung yang khas, rasanya café ini sangat cocok untuk Anda kunjungi.

Restoran Green Café Bandung yang Wajib Dikunjungi

Suasana Green Café

Suasana Green Café

Suasana Green Café | Foto : indonesiasupertraveller.blogspot.com

Lokasi Green café Bandung ini berada di pusat kota, tepatnya di jalan Diponegoro. Suasana dari café ini sangat asri dan cozy, tapi tetap begaya anak muda. Di sini juga disediakan beberapa sofa yang sering dijadikan pengunjung untuk duduk-duduk santai sambil mengobrol. Di bagian dalam, ada juga sofa dan etalase yang isinya kue-kue yang sangat cantik. Cocok untuk cemilan sambil menemani kumpul-kumpul bersama teman-teman.

Menu di Green Café di Bandung

Lokasi Green Café di Bandung | Foto : www.kulinerbdg.com

Menu di Green Café di Bandung

Menu di Green Café

Menu di Green Café | Foto : diskon.com

Di café ini ada banyak menu yang bisa Anda pesan seperti nasi Chicken Katsu Cheese. Tampilan nasi goreng ini hampir mirip dengan nasi lemak. Nasi goreng ini dimasak dengan sedikit mntega jadi rasanya gurih. Chicken Katsunya sangat lembut dan crunchy. Ditambah kelezatan mozzarella  cheese yang melt yang bisa mmebuat Anda ketagihan. Untuk cemilan, Anda bisa memilih kue-kue catik nan lezat seperti Tiramisu Delight, Dark Forest, Green ‘n Chocolate, Opera Cake, dan Blueberry Cheese

Salah Satu Menu di Green Café

Salah Satu Menu di Green Café | Foto : www.kulinerbdg.com

Untuk minuman di Green Cafe Bandung, Anda bisa memilih Blueberry Shake atau Orange Shake. Blueberry Shake ini merupakan perpaduan blueberry dan susu sehingga rasanya manis dan segar. Cocok untuk minuman di siang hari. Sedangkan orange shake merupakan campuran antara jus jeruk dan susu. Meski dicampur susu, tapi rasanya tidak eneg, malah jadi segar. Harga makanan di sini cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp. 9.000 hingga Rp. 45.000 saja. Sedangkan untuk minumannya mulai dari Rp. 10.000 hingga Rp. 25.000.

Menu di Green Café Bandung

Menu di Green Café Bandung | Foto : bandung.panduanwisata.com

Café yang menyatu dengan distro 3 second ini banyak dikunjungi anak muda Bandung atau wisatawan, terutama di hari libur. Dengan suasana yang asri dan menu yang lezat tentu siapapun akan tergoda untuk mengunjungi café yang satu ini. Selain itu, karena letaknya ada di pusat kota, Anda juga bisa melakukan wisata belanja di FO-FO di kawasan ini, atau wisata sejarah di museum Geologi atau monument Perjuangan Rakyat Bandung yang letaknya tidak jauh dari café ini.

Itulah informasi tentang Green Café Bandung. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.

Leave a Reply