Mencari Cafe Bandung Nyaman dan Murah

Cafe Bandung Nyaman

Cafe Bandung Nyaman | Foto : bandung.panduanwisata.com

Bukan merupakan hal yang sulit untuk menemukan cafe Bandung nyaman dan enak untuk santai atau nongkrong bersama teman. Sebab kota ini tak hanya mendapat julukan sebagai kota fashion saja, namun juga surga wisata kuliner termasuk cafe yang tersebar di berbagai tempat.

Mencari Cafe Bandung Nyaman dan Murah

Doo Bee Doo dan The Peak

Cafe Doo Bee Doo Bandung

Cafe Doo Bee Doo Bandung | Foto : www.gedoor.com

Hampir di setiap sudut kota Bandung terdapat cafe yang sebagian besar pengunjungnya adalah anak muda. Salah satu yang sangat terkenal adalah Doo Bee Doo Cafe yang terletak di kawasan Pasir Kaliki, persisnya di sekitar area Paskal Hypersqure.

Ribs and Steak Cafe Doo Bee Doo Bandung

Ribs and Steak Cafe Doo Bee Doo Bandung | Foto : bandung.panduanwisata.com

Menu masakan yang paling digemari wisatawan yang datang ke tempat tersebut adalah ribs dan steak. Variasinya sangat lengkap dan ditawarkan dengan harga yang murah. Meskipun demikian mutu atau kualitas daging yang digunakan untuk mengolahnya tidak kalah dengan daging yang sering disajikan di hotel-hotel berbintang.

The Peak Cafe Bandung

The Peak Cafe Bandung | Foto : parisvanjava.web.id

Bagi yang suka dengan panorama alam di ketinggian, bisa datang ke The Peak Cafe yang terletak di Desa Karyawangi Ciwaruga Parangpong. Konsepnya yaitu romantic dinner. Penerapan konsep tersebut sangat pas, karena lokasinya berada di atas perbukitan. Jadi bukan suasana nyaman saja yang dihadirkan namun juga kesan yang begitu romantis.

Suasana The Peak Cafe Bandung

Suasana The Peak Cafe Bandung | Foto : bandung.panduanwisata.com

Kenyamanan cafe ini masih ditambah dengan pemandangan alam yang begitu menyejukan mata. lebih dari itu, tingkat pelayanannya juga sangat memuaskan. Yang lebih istimewa lagi pada hari-hari tertentu akan disajikan hiburan musik secara live dan acoustic.

Atmosphere Cafe dan Sierra Cafe and Lounge

Atmosphere Cafe

Atmosphere Cafe | Foto : www.tripadvisor.co.uk

Cafe lain yang juga menyajikan suasana romantis adalah Atmosphere Cafe yang terletak di jalan Lengkong Besar 97. Sebenarnya cafe Bandung nyaman ini merupakan kombinasi antara cafe dan restoran, sehingga mampu memunculkan kesan yang sangat unik.

Suasana Atmosphere Cafe

Suasana Atmosphere Cafe | Foto : bandungtraveler.com

Bagi yang tidak suka duduk di kursi dan ingin mendapatkan suasana yang lebih santai, bisa pula memilih duduk secara lesehan. Konsep lesehan ini bisa memunculkan kesan yang semakin akrab apabila datang bersama keluarga atau teman. Semua menu diolah dengan cita rasa tinggi dengan harga yang tidak begitu mahal.

Sierra Cafe and Lounge Bandung

Sierra Cafe and Lounge Bandung | Foto : cincinmasmerah.blogspot.com

Selain itu ada lagi Sierra Cafe and Lounge yang berlokasi di Lembah Pakar Timur 28 Dago. Cafe ini berada di dalam ruang, namun penuh dengan pintu dan jendela. Jadi sambil menikmati sajian menu masakan, pengunjung juga bisa memanjakan matanya dengan menyaksikan pemandangan yang ada di sekitar bangunan.

Apalagi halamannya tergolong luas dan terdiri dari dua lantai sehingga arah pandangan mata bisa makin jauh, karena tak ada bangunan lain yang menghalanginya. Bahkan cafe Bandung nyaman ini juga menyediakan balkon untuk wisatawan yang ingin suasana lebih santai.

Leave a Reply