KaGe Beer House, Cafe Bandung Live Music Paling Unik

Cafe Bandung Live Music

Cafe Bandung Live Music | Foto : kagecafe.com

KaGe Beer House merupakan salah satu cafe Bandung live music yang sudah tak asing lagi bagi bagi kawula muda kota tersebut. Cafe yang terletak di Paris-nya Jawa ini sering menjadi tujuan utama bagi para muda yang mau menghabiskan waktu malam mereka dengan bersantai, terutama pada akhir pekan.

KaGe Beer House, Cafe Bandung Live Music Paling Unik

Uniknya KaGe Beer House

Live Music di KaGe Beer House

Live Music di KaGe Beer House | Foto : forum.jalan2.com

Bagi yang suka dengan hiburan musik dan ditampilkan secara live, datang ke KaGe cafe adalah pilihan yang sangat tepat. Sajian hiburan musik live ini digelar tiap hari Senin, Rabu, Kamis serta Jum’at dan tentu saja tidak ketinggalan pada hari Sabtu.

Musik yang disajikan setiap hari selalu berbeda-beda alirannya. Mulai dari top 40, reggae, classic rock bahkan sampai aliran grunge dan sebagainya. Masing-masing dari aliran musik ini sengaja tidak punya jadwal tetap. Hal ini memang disengaja agar ditiap penampilannya bisa mengadirkan kejutan dan surprise bagi pengunjung yang datang ke tempat tersebut.

KaGe Beer House

KaGe Beer House | Foto : kagecafe.com

Jika dilihat dari arah luar, cafe Bandung live music yang berlokasi di Jl. Burangrang no. 34 atau di sebelah Circle-K ini memang hanya memiliki tampilan biasa saja, tidak berbeda jauh dengan cafe atau restoran lainnya di kota tersebut.

Namun begitu masuk ke dalam, hampir dipastikan pengunjung yang baru pertama kali datang ke tempat ini akan dibuat terkaget-kaget dengan konsep desain interiornya. Gaya yang aplikasikan meniru sistem penataan bar yang ada di kota New York Amerika, bahkan dengan tampilan yang lebih unik.

Kelebihan lain yang dimiliki KaGe Beer House

Suasana KaGe Beer House

Suasana KaGe Beer House | Foto : kagecafe.com

Bukan hanya merupakan tempat yang paling nikmat untuk menikmati hiburan musik secara live saja, namun Kafe Beer House juga sangat cocok dijadikan lokasi untuk menjalin komunitas atau bertemu dengan para pecinta kuliner.

Cafe ini memiliki dua menu utama yang menjadi andalan yaitu beer dan pizza. Namun selain itu beberapa jenis makanan atau minuman lain yang bisa dipesan. Misalnya nasi goreng, soup, ayam atau udang goreng. Bahkan tersedia pula menu masakan Eropa seperti steak atau spagheti yang terdiri dari berbagai macam pilihan.

Menu KaGe Beer House

Menu KaGe Beer House | Foto : www.esquire.com

Demikian pula dengan minumannya, juga banyak pilihan seperti kopi, susu, minuman buah dan sebagainya. Ada yang disajikan dalam kondisi panas atau hangat tapi ada pula yang dingin sesuai dengan pesanan.

Meski berada di pinggir jalan, tapi cafe Bandung live music ini tetap nyaman diijadikan sebagai untuk bersosialiasi. Apalagi lokasinya bisa dijangkau dengan mudah karena tepat berada di pusat kota.

Leave a Reply