Menikmati Yoghurt Cisangkuy Bandung

Yoghurt Cisangkuy Bandung

Yoghurt Cisangkuy Bandung Foto : salah-nama.blogspot.com

Kuliner di Bandung tak melulu harus makanan khas Bandung. Banyak juga makanan atau minuman lain yang bisa dijadikan wisata kuliner di Bandung. Salah satunya adalah Yoghurt Cisangkuy Bandung. Bagi Anda yang sudah sering berkunjung ke Bandung tentu tidak asing lagi dengan kuliner segar yang satu ini. Seperti apa Yoghurt Cisangkuy ini? Mari simak informasinya berikut.

Menikmati Yoghurt Cisangkuy Bandung

Yoghurt Cisangkuy

Lokasi Yoghurt Cisangkuy ini berada di jalan Cisangkuy nomor 66, Bandung. Kedai indoor buka dari jam 8 pagi hingga jam 5 sore, sedangkan bagi Anda yang ingin menikmati suasana outdoor, bisa menikmatinya hingga jam 8.30 malam.

Yoghurt Cisangkuy Bandung ini berbeda dengan yoghurt pada umumnya. Selain di dalamnya terdapat potongan buah yang disesuaikan dengan rasa yoghurt, rasa dari yoghurt ini juga lebih manis jika dibanding dengan yoghurt biasa. Dengan adanya potongan buah dalam yoghurt, rasa yoghurt menjadi lebih segar dan berbeda.

Pilihan rasa yang tersedia di sini antara lain strawberry, coklat, leci, mocca, anggur, dan sebagainya. Di sini juga ada yoghurt special yang diberi tambahan rum agar lebih nikmat. Namun, untuk Anda yang muslim sebaiknya Anda tidak memesan yoghurt yang satu ini. Bagaimana dengan harganya? Untuk bisa menikmati yoghurt segar ini, Anda hanya perlu mengeluarkan uang Rp. 9.500 saja perporsinya. Tidak hanya yoghurt, di sini juga ada variasi makanan lain seperti batagor, kentang goreng, sate, siomay, dan berbagai makanan lain.

Suasana di Yoghurt Cisangkuy Bandung

Suasana di kedai ini sangat alami. Dengan menggunakan bangunan tua, para pengunjung dibuat betah berada di sini. Apalagi di pekarangannya terdapat beberapa pohon yang rindang membuat suasana di tempat ini semakin asri dan menyejukkan. Tak hanya menikmati yoghurt maupun makanan atau minuman lain, Anda juga bsia menyewa kuda untuk mengelilingi taman. Anda juga bisa menyewa becak hias jika ingin mendapatkan pengalaman berbeda bersama keluarga Anda. Jadi, setelah Anda menikmati yoghurt yang segar di sini, Anda bisa mengajak anak atau keluarga untuk berkeliling taman menunggangi kuda atau naik beca hias ini. Menarik bukan?

Bagaimana? Anda tertarik untuk mengunjungi Yoghurt Cisangkuy Bandung? Tunggu apalagi? Segera rencanakan liburan Anda bersama keluarga ke Bandung dan kunjungi kedai yoghurt yang satu ini. Selamat berwisata di Bandung.

Leave a Reply