3 Tempat Wisata Kuliner di Bandung yang Murah

 

Tempat Wisata Kuliner di Bandung yang Murah

Tempat Wisata Kuliner di Bandung yang Murah | Foto : www.thebandungtour.com

Siapa yang tak ingin berkunjung ke tempat wisata kuliner di Bandung yang murah? Bandung memang menawarkan banyak untuk para pengunjungnya. Tak hanya tempat belanja yang nyaman dan murah, Bandung juga menawarkan tempat-tempat wisata kuliner yang murah. Meskipun murah, tapi makanan yang disajikan tentu tidak murahan dan memiliki cita rasa yang enak dan lezat. Di mana saja tempat wisata kuliner yang dimaksud? Mari simak informasinya berikut.

3 Tempat Wisata Kuliner di Bandung yang Murah

Es Duren Simpang Dago

Tempat wisata kuliner di Bandung yang murah  pertama adalah Es Duren Dago. Anda tentu pernah menikmati es duren. Jajanan es duren ini memang banyak di Bandung. Anda bisa menemukan penjual es duren ini baik itu di restoran maupun di pinggir-pinggir jalan. Tapi, es duren yang lain dari yang lain ada di Dago Atas, dekat simpang Dago. Di sini ada berbagai macam variasi rasa es duren. Selain rasanya yang beda dan sangat lezat, harga yang ditawarkan juga tidak terlalu mahal yaitu sekitar Rp. 17.000 saja.

Warung Kopi Alkateri

Warung kopi ini ada di jalan Alkateri. Kopi yang ditawarkan di kedai kopi ini adalah kopi Aroma yang sudah ada sejak 1930. Jika di kedai kopi lain Anda harus merogoh kocek yang cukup dalam hingga mencapai puluhan ribu rupiah, di kedai ini Anda hanya perlu mengeluarkan uang sekitar Rp. 10.000. Sangat murah bukan? Kedai ini sangat cocok untuk dijadikan tempat nongkrong di sore hari.

Kedai Nyonya Rumah

Tempat wisata kuliner di Bandung yang murah selanjutnya adalah Kedai Nyonya Rumah. Kedai Nyonya Rumah ini ada di Jalan Naripan No. 92C di kawasan Asia Afrika. Di kedai ini Anda akan ditawarkan berbagai macam makanan khas Sunda seperti sop buntut, gado-gado, sate goreng, buntut goreng, nasi timbel, dan nasi goreng spesial. Tak hanya menu tradisional, di sini Anda juga bisa memesan menu internasional seperti sup cream, sup daging Hongaria,, salad campur, spageti, dan steak harga yang ditawarkan di sini berkisar antara 30 ribu hingga 50 ribu saja. Selain makanan yang sangat lezat, suasana di kedai ini juga sangat nyaman, sehingga banyak pengunjung yang betah berlama-lama di sini dan memilih untuk kembali datang ke kedai ini. bagaimana dengan Anda?

Itulah kiranya beberapa tempat wisata kuliner di Bandung yang murah. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba.

Leave a Reply