5 Rekomendasi Tempat Wisata Belanja Paling Murah di Bandung

Tempat Wisata Belanja Paling Murah di Bandung

Tempat Wisata Belanja Paling Murah di Bandung | Foto : travel.kompas.com

Tahukah Anda di mana saja tempat wisata belanja paling murah di Bandung? Kali ini penulis akan mengajak Anda untuk berwisata belanja di tempat-tempat belanja yang paling murah di Bandung. Mari simak informasinya berikut.

5 Rekomendasi Tempat Wisata Belanja Paling Murah di Bandung

1. Kawasan Cibaduyut

Tempat wisata belanja paling murah di Bandung yang pertama adalah Kawsan Cibaduyut.  Bagi Anda yang pernah berkunjung ke Bandung tentu sudah tahu kawasan Cibaduyut. Di kawasan ini Anda akan dimanjakan dengan puluhan toko tas, sepatu, dan baju dengan harga ynag terjangkau. Tapi, meskipun harganya murah, bukan berarti kualitas barangnya murahan. Barang-barang yang dijual di sini relatif murah karena umumnya toko-toko di sini menjual sendiri produk hasil produksinya atau mengambil secara langsung dari produsennya. Kawasan ini selalu dipenuhi pengunjung setiap akhir pekan atau di hari-hari libur. Harga yang ditawarkan di sini relatif terjangkau yaitu sekitar Rp. 20.000 untuk sandal dan kaos-kaos anak hingga ratusan ribu untuk tas-tas dan koper branded.

2. Pasar Baru Trade Center

Pasar Baru Trade Center ini ada di jalan Otto Iskandardinata. Di pusat perbelanjaan ini Anda bisa menemukan ratusan toko yang menjual berbagai macam produk seperti pakaian, tas, tekstil, sepatu, sandal, jeans, kosmetik, batik, perlengkapan bayi, perlengkapan haju, seragam, hingga oleh-oleh khas Bandung. Selain lengkap, barang yang ditawarkan di sini juga dibanderol dengan harga yang murah tapi kualitasnya jempolan.

3. Pasar Gasibu

Tempat wisata belanja paling murah di Bandung yang selanjutnya adalah pasar Gasibu. Pasar Gasibu ini ada setiap seminggu sekali di hari Minggu. Lokasinya di lapangan Gasibu tepat di depan Gedung Sate Bandung. Di pasar gasibu ini ada banyak barang yang dijual mulai dari pakaian, tas, kacamata, sandal, sepatu, peralatan rumah tangga, binatang peliharaan, kuliner khas Bandung, sayur-sayuran, buah-buahan, hingga kendaraan seperti motor dan mobil. Harga yang ditawarkan di sini juga sangat murah dan bisa ditawar.

4. Pasar Kota Kembang

Pasar Kota kembang ini berlokasi di daerah dalem kaum, dekat Masjid Raya Bandung. Di sini Anda bisa memilih tas, sandal, aksesories, dan sepatu dengan berbagai macam model dengan harga yang terjangkau. Harga yang di tawarkan di sini berkisar antara Rp. 45.000 hingga Rp. 250.000. Di tempat ini Anda juga bisa menawar harga barang.

5. Pasar Andir

Pasar ini memang tidak seterkenal pasar lainnya. Tapi, barang yang dijual di sini sangat lengkap dan dengan harga yang terjangkau. Di sini Anda bisa memilih berbagai macam fashion seperti jeans, kaos, kemeja, busana muslim, baju anak, sandal, tas, sepatu, dan sebagainya. Pasar Andir ini ada di kawasan jalan Sudirman. Tapi, pengunjung di pasar ini kadang terganggu dengan tumpukan sampah yang ada di depan pasar.

Demikianlah informasi tentang tempat wisata belanja paling murah di Bandung. Semoga informasi ini bermanfaat.

Leave a Reply