Ini Dia Spot Belanja Termurah di Bandung

Spot Belanja Termurah

Spot Belanja Termurah | Foto : travel.kompas.com

Sama seperti meneliti sesuatu, belanja pun memerlukan ilmu dan cara tertentu. Mengetahui spot belanja termurah di satu daerah merupakan kunci utama para penggila belanja. Belanja bukan hanya soal menghabiskan uang demi membawa pulang sebuah barang. Belanja memerlukan seni dan ilmu agar barang yang dibeli benar-benar berguna. Jangan sampai belanja hanya karena lapar mata.

Sebagai surga belanja, Bandung memiliki beberapa spot belanja segala jenis barang yang dikenal murah banget. Saking terkenalnya sebagai pusat belanja murah, banyak wisatawan luar kota dan luar negeri yang datang ke Kota Kembang ini. Sebagai warga Bandung, seharusnya Anda sudah mengetahui di mana saja tempat belanja paling murah yang ada di kota ini.

Ini Dia Spot Belanja Termurah di Bandung

Berikut adalah beberapa spot belanja termurah di Bandung yang terkenal dengan aneka jenis barang.

1. Jalan Pungkur

Jalan Pungkur terkenal sebagai salah satu spot belanja paling murah di Bandung. Aneka barang murah yang dijual di sini adalah perlengkapan pengendara sepeda motor, seperti helm, jas hujan, jaket, pelapis dada, dan aneka perlengkapan berkendara lainnya.

2. Jalan Kalipah Apo

Jalan Kalipah Apo terkenal sebagai tempat belanjan murah aneka perlengkapan rumah tangga, seperti panci, peralatan katering, dispenser, klakat, buleng, kipas angin, rice cooker, gas LPG 3kg, dan sebagainya. Memang banyak tempat belanja aneka perlengkapan rumah tangga yang terkenal di Bandung, namun tempat ini adalah spot paling murah.

3. Jalan Otto Iskandar Dinata

Bagi Anda yang sedang mencari tempat belanja perlengkapan jahit termurah, datanglah ke Jalan Otto Iskandar Dinata, sepanjang jalan Pasar Baru. Banyak sekali toko perlengkapan jahit yang berderet sepanjang Jalan Otista ini. Semua perlengkapan jahit, seperti jarum, benang, gunting, pita, renda, kancing, dan karet ban, bisa dibeli dengan harga murah.

4.  Jalan Cibadak

Jika Anda tengah mencari aneka kemasan plastik maupun kardus serta souvenir pernikahan, datanglah ke Jalan Cibadak. Tempat ini memang sangat terkenal sebagai salah satu tempat belanja paling murah di Bandung yang menjual, aneka souvenir pernikahan, paper bag, plastik, kardus, dan aneka perlengkapan kue. Di sini, Anda pun bisa membeli aneka kerajinan rotan yang sangat murah.

5. Jalan Buah Batu

Bagi para pemburu kue basah enak dan murah, Jalan Buah Batu merupakan salah satu tempat yang wajib dikunjungi. Di sini, dijual aneka kue basah yang enak banget. Lokasi pasar kue ini tepat di depan Borma Buah Batu. Aneka kue basah ini hanya dijajakan dari subuh hingga pagi hari. So, jangan sampai kehabisan.

Itulah beberapa spot belanja termurah di Bandung yang menjual aneka jenis barang maupun makanan. Jika Anda berkunjung ke Bandung, tidak ada salahnya berbelanja di tempat tersebut. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply