Menikmati Sate Kelinci dan Gule Kelinci di RM Pa Sapri Lembang Bandung

Sate Kelinci dan Gule Kelinci

Sate Kelinci dan Gule Kelinci | Foto : bazk3t.blogspot.com

Pernahkah Anda mencoba sate kelinci dan gule kelinci? Bagi sebagina orang memang menu ini merupakan menu yang tidak biasa. Cara memasak yang salah emmang bisa menimbulkan bau amis dari daging daging kelinci. Tapi jika dimasak dengan tepat, daging kelinci ini memang sangat lezat. Tempat yang banyak menjajakan sate kelinci dan gule kelinci ini adalah di kawasan Lembang Bandung. Di sepanjang jalan Lembang ini banyak warung-warung makan yang menjual menu khas Lembang ini. Seperti apa menu-menu khas Lembang ini? Mari simak informasinya berikut.

Menikmati Sate Kelinci dan Gule Kelinci di RM Pa Sapri Lembang Bandung

Sate dan Gule Kelinci

Selain ketan bakar, di Lembang juga banyak dijual sate dan gule kelinci. Bagi Anda yang penah berkunjung ke Bandung tentu tidak asing lagi dnegan menu makanan ini. Daging kelinci sebenarnya memiliki tekstur yang hampir sama dengan daging ayam. Hanya saja daging kelinci lebih kenyal dibanding daging ayam. Pengolahan yang tepat dapat membuat daging kelinci ini menjadi lezat bahkan lebih lezat dibanding daging ayam. Sate dan gule kelinci ini hingga kini menjadi menu khas yang bsia Anda temukan di Lembang Bandung. Bukan hanya pengunjung dalma kota saja yang menyukai menu daging kelinci ini. banyak juga pengunjung dari luar kota Bandung yang suka dengan menu daging kelinci ini.

Sate dan Gule Kelinci di RM Pa Sapri Lembang Bandung

Meski banyak warung makan yang menyediakan menu daging kelinci ini, tapi hingga kini rumah makan yang terkenal dengan menu daging kelinci yang lezat dan tidak bau amis adalah RM. Pa Sapri Lembang Bandung. Rumah makan ini terletak d jalan Raya Lembang KM 12,8 Lembang, Bandung. Posisinya dekat dnegan penginapan Pondok Kahuripan.

Kelezatan menu sate kelinci dan gule kelinci di sini tidak hanya disukai warga Bandung saja tapi juga warga dari luar Bandung. Buktinya, banyak mobil berplat luar Bandung yang memenuhi parkiran rumah makan yang satu ini. Apalagi jika hari libuar dan akhir pekan.

Selain lezat, sate kelinci da gule kelinci yang dijual di sini ditawarkan dnegan harga yangs angat terjangkau. Untuk satu tusuk sate kelinci hanya dihargai sekitar Rp. 2.000 saja. Jika Anda baru pertama kali mencoba bisa pesan 5 tusuk saja. Tapi, jangan kaget jika Anda ketagihan dan malah memesan sate lebih banyak. Bumbu yang dituang di atas sate ini sederhana saja yaitu bumbu kacang biasa dengan potongan timun, tomat, dan cabe rawit.

Jika And aingin mencoba gule kelinci, Anda tidka perlu khawatir tercium bau amis dari daging kelincinya karena menu daging kelinci di sini dijamin bebas bau amis meskipun dimasak dengan kuah seperti gule kelinci ini. Inilah alasan mengapa banyak pengunjung yang mengunjungi rumah makan yang sudah ada sejak dulu ini. Harga untuks atu porsi gule kelinci hanya Rp. 20.000.  Sedangkan untuk nasi hanya Rp. 4.000 saja. Murah, bukan?

Tunggu apalagi? Ayo coaba sate kelinci dan gule kelinci di kawasan Lembang ini. dijamin And apasti ketagihan.

Leave a Reply