Mie Spesial Rumah Makan Hongkong Bandung

Rumah Makan Hongkong Bandung

Rumah Makan Hongkong Bandung | Foto : b4b1b0y.blogspot.com

Dari namanya saja, sudah bisa diprediksi jika Rumah Makan Hongkong Bandung atau yang lebih dikenal sebagai Restoran Hongkong, memang menyajikan menu masakan Cina, terutama yang berasal dari Hongkong.  Berdiri di Jalan jendral Sudirman no. 151-153, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, restoran ini sangat strategis dan mudah dijangkau. Keterjangkauan tersebut tentu saja karena lokasinya yang berdekatan dengan alun-alun Kota Bandung.

Suasana yang ada Rumah Makan Hongkong Bandung memang sangat nyaman, bahkan sangat cocok untuk makan bersama keluarga. Tempat yang kacanya dilapisi diinding ini, memang memberikan kesan luas. Meski pada kenyataannya tempat ini tidak terlalu luas.

Mie Spesial Rumah Makan Hongkong Bandung

Tak perlu ragu untuk mengunjungi restoran ini kapan pun di jam operasionalnya. Baik bersama keluarga, teman, rekan kerja atau kerabat. Sebab restoran ini buka setiap harinya mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Bukan hanya itu, restoran ini bisa juga digunakan untuk perayaan pesta pernikahan atau selamatan pernikahan.

Sebagai restoran yang menyajikan masakan impor atau masakan Cina, harga yang dipatok tempat ini bisa dikatakan relatif murah, bahkan lebih murah dari tempat lainnya. Kisaran harga di tempat ini, berada di rentang Rp. 30.000 hingga Rp. 50.000 untuk setiap menunya.

Menu

Melihat halal atau tidaknya, restoran ini memang termasuk dalam kategori tempat makan yang tidak halal. Sebab restoran ini memang menawarkan menu olahan daging babi. Bukan hanya daging babi, beragam menu pun menggunakan minyak babi sebagai perasa.

Meski babi menjadi menu unik di restoran ini, namun di Rumah Makan Hongkong Bandung ini justru menawarkan mie sebagai menu favoritnya. Terutama Mie Goreng Spesial Hongkong yang memiliki porsi sangat banyak. saking banyaknya, porsi mie goreng spesial ini sangat cukup untuk dimakan satu keluarga. Mie yang tersaji memiliki tekstur yang kenyal dengan citarasa yang gurih cenderung ke manis. Citarasa dan tekstur tersebut terasa semakin nikmat dengan menu isiannya yang terdiri dari udang, ayam, bakso cumi dan tentunya daging babi. Semua material tersebut dicampur dalam satu menu olahan dan menghasilkan citarasa yang tiada duanya.

Mie goreng spesial di tempat ini pun menggunakan sayur kucai yang memiliki tekstur lebih lembut dan tak ada rasa pahitnya jika dibanding dengan sayur caysim.

Tertarik untuk mengunjungi Rumah Makan Hongkong Bandung ini, silahkan datang langsung ke alamat di atas. Sedikit saja informasi dan saran, semua pengunjung umumnya tahu jika menu Mie Goreng Spesial yang dimakan di tempat, porsinya mungkin memang lebih sedikit jika dibanding menu untuk dibawa pulang. Jadi silahkan dimaknai sendiri.

Leave a Reply