Seafood Aneka Rasa di Rumah Makan HDL Bandung

Rumah Makan Hdl Bandung

Rumah Makan Hdl Bandung | Foto : www.haphap.com

Rumah makan HDL Bandung merupakan salah satu tempat yang menjajakan beragam olahan seafood. Di Bandung sendiri telah banyak tempat yang menjajakan menu serupa, baik yang berupa restoran, rumah makan sederhana, hingga warung tenda pinggir jalan. Materi atau bahan yang diolah pada dasarnya sama, yang membedakan tentu saja cara mengolah dan citarasanya.

Rumah makan HDL Bandung, atau yang memiliki nama lengkap HDL 293 ini, berdiri di jalan Cilaki no 36, Bandung, Jawa Barat Indonesia. Letaknya berada tepat di persimpangan JalanĀ  Ciliwung. Dengan demikian, tempat ini bisa dituju melalui jalan Cilaki melalui jalan di samping Gedung Sate Bandung. atau melalui jalan Ciliwung di seberang gedung PUSDAI.

Seafood Aneka Rasa di Rumah Makan HDL Bandung

Menu

Sebagai warung seafood, tentu saja tempat ini menyajikan seafood sebagai menu utamanya. Beberapa bahan yang diolah di tempat ini antara lain, cumi-cumi, kerang, udang, krapu, kakap dan sebagainya. Menu tersebut memang banyak didapat di tempat lain, satu hal yang membuatnya beda adalah bumbunya yang spesial dan menggunakan bahan yang segar.

Bumbu dan bahan yang ada ditempat ini, kemudian diolah menjadi beragam macam masakan semisal sambal saus padang, saus tiram, asam manis, lada hitam, asam pedas, rica-rica, bumbu mentega dan seterusnya. Bumbu masakan tersebut, tentu saja berlaku untuk pengolahan semua jenis seafood.

Bagi mereka yang tak gemar manyantap seafood atau ingin menyantap seafood dengan variasi menu lain, Rumah Makan HDL Bandung ini pun menyediakan beragam menu tambahan. Menu yang bisa dipesan antara lain nasi goreng, mie goreng, mie rebus, cah kangkung dan sebagainya.

Warung seafood ini, bukan hanya terkenal karena lokasinya yang strategis, tetapi juga karena harganya yang relatif murah. Rentang harga yang dipatok di tempat ini berkisar antara Rp. 20. 000 hingga harga tertinggi sebesar 500 ribu rupiaan untuk menu lobster. Rentang harga tersebut, memang harga yang cukup murah untuk menu seafood.

Karena tempat ini banyak dikunjungi saat makan malam, maka jika ingin menikmati makan di tempat ini tanpa harus terganggu dengan pengunjung lainnya, sebaiknya datang di bawah pukul 18.00 WIB. Sebagai informasi tambahan, jam operasional Rumah makan HDL Bandung ini, dimulai dari pukul 10.00 hingga pukul 24.00 WIB. Tertarik untuk menyicipi seperti apa citarasanya? Mari ramai-ramai berwisata ke Bandung dan kunjungi alamat yang tertera di atas. Jangan lupa, kunjungi juga tempat-tempat kuliner menarik lainnya.

Leave a Reply