Bersantap Bersama Keluarga di Rumah Makan Grandia Bandung

2 Likes Comment
Rumah Makan Grandia Bandung

Rumah Makan Grandia Bandung atau yang lebih dikenal dengan nama Grandia Resto Cafe & Pastry, berdiri dengan konsep restoran keluarga. Tempat ini memiliki suasana keluarga yang nyaman untuk makan sekaligus bersantai bersama keluarga, kerabat, saudara, teman mau pun rekan bisnis. Suasana kekeluargaan yang ada di tempat ini, tentunya akan memberi kesan hangat dan bersahabat. Sehingga pengunjung akan merasa nyaman dan dekat saat bersantap dan bersantai. Bukan hanya itu, pelanggan di tempat ini memang dikondisikan dalam suasana rumah, sehingga wajar jika pengunjung akan benar-benar merasa seperti makan di rumah atau lingkungan keluarga sendiri.

Bersantap Bersama Keluarga di Rumah Makan Grandia Bandung

Tata Ruang

Rumah Makan Grandia Bandung terdiri dari tiga lantai. Setiap lantainya dirancang sedemikian rupa hingga memberikan kesan nyaman bagi pengunjung. Udara yang segar dan pemandangan yang khas, terutama saat malam hari akan menjadi pemandangan yang sangat mempesona.

Tempat ini memiliki 1 lantai dengan suasana outdoor dan lantai lainnya berada dalam suasana indoor. Dengan ruangan seperti itu, tempat ini mampu menampung sekuangnya 250 pengunjung untuk area indoor dan 90 pengunjung untuk lantai outdoor.

Mereka yang mengunjungi tempat ini untuk berbisnis atau meeting, bisa memilih ruangan indoor yang tentunya memiliki kesan formal dan serius. Namun demikian, pengelola pun menyediakan kesan formal atau serius di area outdoor.

Menu

Menu yang ditawarkan di tempat ini terdiri dari tiga macam menu utama, yaitu kategori Chinese food, Western dan Indonesia. Setiap menu pada dasarnya memiliki aneka menu yang menjadi andalan. Namun, secara umum, menu yang menjadi andalan dan banyak dipesan oleh pengunjung adalah; Olahan gurame dengan 8 rasa, Sapi Lada Hitam, Aneka Steak, Aneka Soup, Bebek Panggang, Spagethi dan Lasagna, Sop Buntut, Nasi Goreng, Nasi Timbel dan beragam menu lainnya dengan citarasa yang tak perlu diragukan lagi.

Sebagai tempat yang juga menyajikan pastry, beberapa pastry di rumah makan Grandia Bandung ini memang wajib dicoba. Bisa dimakan langsung, boleh juga  dibungkus sebagai oleh-oleh. Bukan hanya itu, pastry di tempat ini pun bisa dipesan sebagai snack box untuk berbagai macam acara.

Untuk mengetahui seperti apa suasana dan citarasa yang disajikan oleh tempat ini, bisa langsung menuju alamat Jl. Cihampelas no 80, Bandung. Atau untuk informasi lengkap bisa mengakses n (022) 426 38 46 / (022) 7070 61 64.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *