Makan Dan Berwisata di Rumah Makan Grafika Bandung

Rumah Makan Grafika Bandung

Rumah Makan Grafika Bandung | Foto : akmaulanaptr15.blogspot.com

Rumah makan grafika Bandung di terminal Wisata Grafika Cikole Lembang, adalah tempat makan murah yang berada di kawasan bermain. Siapa yang tak kenal dengan Cikole? Tempat ini dari dulu dikenal sebagai camping ground, yang letaknya berada tepat di kaki Gunung Tangkuban Parahu.

Sebagai terminal wisata, rumah makan di tempat ini sebenarnya tidak hanya satu. Beberapa rumah makan yang berada di terminal wisata atau daerah wisata terpadu ini adalah saung lesehan, restoran sunda, restoran sangkuriang, aula Bambu dan aula hutan.

Dengan keberadaan rumah makan di atas, kiranya wajar jika Rumah Makan Grafika mampu menampung hingga beratus-ratus pengunjung. Berdasarkan informasi, sekurangnya ada 300 tempat duduk di tempat ini yang semuanya lebih menonjolkan pada suasana alam. Mengenai udara, tak perlu diragukan lagi jika tempat yang berada di dalam area hutan pinus ini memang sejuk. Kesejukan inilah yang kerap membuat acara makan menjadi lebih nikmat dan nyaman, bahkan mendorong penikmat kuliner untuk tambah dan tambah lagi.

Makan Dan Berwisata di Rumah Makan Grafika Bandung

Sajian Makan

Di rumah makan Grafika Bandung ini, banyak sekali variasi menu yang bisa dipesan. Namun demikian, mengingat tempat ini berada di kawasan wisata Tangkuban Parahu-Cikole, kiranya wajar jika menu Sunda dan Indonesia mendominasi.

Tempat yang merupakan wisata terpadu ini, kiranya tak lepas dari beragam permainan yang memikat, semisal otbound dan ATV. Wahana permainan seperti ini, tentunya sangat sayang untuk ditinggalkan. Hal tersebut biasanya berpengaruh pada kenikmatan makan.

Sebagai saran agar kenikmatan makan tidak terganggu, maka pilihlah menu-menu cepat, baik dalam penyajian mau pun cepat habis. Menu yang dimaksud adalah timbel komplit yang memang sudah terkenal sebagai masakan khas Sunda.

Kendati timbel komplit pada dasarnya didominasi oleh makanan kering, perihal gizi, jangan diragukan. Sesuai namanya, menu ini memiliki gizi yang komplit.  Mulai dari karbohidrat hingga protein baik hewani mau pun dan nabati. Dengan gizi seperti ini, tak perlu  mengkhawatirkan lagi akan kehabisan kalori atau energi saat bermain.

Atau jika ingin menu-menu yang lebih santai dan tidak termasuk dalam makanan berat, cafe atau menu-menu sekelas cafe kiranya bisa dipesan sebagai santapan di tengah suasana hutan pinus yang menawan. Tertarik untuk mengetahui seperti apa eksotisnya tempat ini? Mari berwisata ke Bandung dan kunjungi rumah makan Grafika Bandung di Terminal Grafika Cikole yang berada di jalur Tangkuban Parahu, Cikole, Lembang.

Leave a Reply