Mencari Rumah Makan Bandung Murah? Kunjungi Tempat Berikut

Rumah Makan Bandung Murah

Rumah Makan Bandung Murah | Foto : www.infomakan.com

Rumah makan Bandung murah, mungkin selalu menjadi incaran bagi para wisatawan yang berkunjung ke Bandung. Hal itu wajar, mengingat dalam perjalanan, manajemen kauangan haruslah diatur sedemikian rupa agar tidak besar pasak daripada tiang. Di samping itu, manusia pada dasarnya selalu mencari harga yang paling rendah dengan kualitas atau kuantitas setinggi-tingginya. Kenyataan tersebut, tentunya tak selalu berkaitan dengan wisatawan, tetapi juga warga Bandung sendiri yang tak pernah bosan dengan kuliner di kotanya.

Rumah makan Bandung murah sebenarnya bisa ditemui di mana saja mengingat di Bandung sendiri tersebar ribuan rumah makan. Dari pusat keramaian hingga ke puncak bukit, semisal punclut atau caringin tilu. Dari jalan utama hingga masuk ke dalam gang semisal Ampera Dalem Kaum.

Kenyataan di atas, tentunya membuat mata terbuka bahwa di mana pun aktivitas manusia, akan selalu berhubungan dengan masalah perut. Meski dalam budaya saat ini, mencari tempat makan tidak selalu berkaitan dengan masalah perut, namun lebih pada sensasi dan kesan yang didapatnya.

Mencari Rumah Makan Bandung Murah? Kunjungi Tempat Berikut

Rumah makan Bandung murah, tentunya tak akan bisa melepaskan diri dari kesan masakan khas. Pernyataan ini didukung juga dengan beragam anggapan yang menyatakan bahwa tak lengkap rasanya jika mengunjungi suatu daerah tapi tidak menyicipi masakan setempat.

Atas anggapan tersebut, banyak pengusaha makanan yang dengan sadar mengubah konsep rumah makan yang ada dari minimalis dan modern menjadi konsep tradisional atau kontemporer. Konsep tersebut bukan hanya berpengaruh pada bentuk bangunan atau desain tetapi juga pada terangkatnya menu-menu tradisional atau khas Sunda.

Berkaitan dengan menu, nasi timbel tentunya menjadi menu yang paling banyak dicari oleh para penjaja kuliner. Satu hal yang mendasarinya menu ini telah dilengkapi dengan lauk pauk yang cukup lengkap dengan harga yang murah. Nasi timbel bisa ditemui di setiap rumah makan sunda di Bandung. namun ada beberapa tempat yang memang khusus menyajikan nasi timbel ini dan masuk dalam kategori rumah makan murah Bandung. tempat tersebut antara lain: Timbel Bawean, Nasi Timbel istiqomah, Nasi Timbel Pileuleuyan dan masih banyak lagi tempat lainnya.

Selain timbel, rumah makan Bandung murah yang menyajikan menu sunda lain termasuk jajanan khas yang bisa mengenyangkan pun, umumnya menjadi sasaran. Tempat tempat yang dimaksud antara lain Warung Nasi Bancakan, Baso Serayu, Batagor Riri dan seterusnya.

Leave a Reply