Rekomendasi Tempat Makan di Bandung: Kampoeng Sawah

Rekomendasi Tempat Makan di Bandung

Rekomendasi Tempat Makan di Bandung | Foto : bandungtraveler.com

Kampoeng Sawah Soreang adalah satu lokasi yang menjadi rekomendasi tempat makan di Bandung. Rekomendasi ini diberikan atas beberapa alasan, namun, alasan utamanya sudah tentu berkaitan dengan kegiatan wisata. Alasan ini sangat mendasar, mengingat Bandung merupakan kota wisata yang paling banyak dikunjungi di Jawa Barat.

Rekomendasi Tempat Makan di Bandung: Kampoeng Sawah

Sebagai kota tujuan wisata, Bandung tentunya harus memiliki sarana-sarana yang saling berkaitan dan mendukung kegiatan wisata tersebut. Satu sarana paling utama adalah tempat makan sebagai pemenuhan energi tubuh. Sebab, tak jarang banyak tempat wisata yang nyatanya jauh dari sarana ini. Akibatnya, kegiatan wisata menjadi terganggu oleh rasa lapar.

Kenyataannya, semua tempat wisata di Bandung umumnya memiliki tempat makan. Namun, jika dilihat dari kondisi, banyak tempat makan yang didirikan seadanya. Hal ini, tentu saja menimbulkan kesan lain dari wisatawan yang berujung pada keengganan untuk makan di tempat tersebut. Beberapa faktor yang kerap menimbulkan keengganan tersebut berkaitan higienis yang memberikan kesan kotor, tak sehat atau bentukbangunan yang kurang menarik hingga sajian makanan kurang beragam.

Atas alasan itulah, konsep wisata di Bandung kini mengarah pada konsep Kampung Wisata atau objek wisata yang memiliki fasilitas lengkap. Mulai dari wahana bermain, tempat peribadatan hingga tempat makan. Konsep ini juga yang ditawarkan oleh Kampoeng Sawah di Soreang.

Sebagai rekomendasi tempat makan di Bandung, Kampoeng Sawah memadukan tempat makan dengan fasilitas-fasilitas lainnya. Nuansa yang didapat saat memasuki tempat ini benar-benar nuansa sawah. Hamparan sawah terlihat begitu asri ditambah dengan kolam-kolam besar berisi berbagai jenis ikan. Beberapa fasilitas yang bisa didapat di tempat ini adalah bungalow, kolam renang untuk wisata air, kolam pemancingan dan sebagainya. Dengan kata lain, tempat ini sangat bisa dikunjungi sebagai sarana rekreasi keluarga.

Bukan hanya itu, kenyamanan tempat ini pun kerap dijadikan tempat untuk melakukan meeting atau pertemuan bisnis. Untuk acara yang sifatnya intern dan semi serius seperti ini, tempat ini biasanya merekomendasikan pengunjung pada tempat yang memiliki aura resmi dan lebih besar.

Perihal harga, tak perlu khawatir sebab harga makan di tempat ini sangat terjangkau. Sebagai gambaran saat mengunjungi tempat ini, makan 5 orang cukup merogoh kocek tak lebih dari Rp. 200.000. Sungguh harga yang sangat terjangkau jika dibandingkan dengan kesan yang bisa didapat.

Untuk bisa merasakan seperti apa kesan yang bisa didapat di Kampoeng Sawah, mari datang ke alamat di bawah yang buka setiap harinya mulai dari pukul 08.00-21.00 WIB
Jl. Gandasari No. 152 Soreang
Kab. Bandung – 40377
Tlp. 022 – 5892396
Fax. 022 – 5880876 .

Itulah rekomendasi tempat makan di Bandung yang ada di kawasan Soreang, semoga bermanfaat.

Leave a Reply