Yuk Simak Pusat Oleh-Oleh Khas Bandung!

Pusat Oleh-Oleh Khas Bandung

Pusat Oleh-Oleh Khas Bandung | Foto : www.ceritaperut.com

Jika Anda berwisata ke Bandung tentu tidak akan melewatkan untuk mengunjungi tempat oleh-oleh khas Bandung. Tapi, tahukah Anda di mana pusat oleh-oleh khas Bandung? Dalam artikel kali ini penulis akan berbagi informasi tentang tempat-tempat yang bisa Anda kunjungi untuk mendapatkan makanan oleh-oleh khas Bandung. Mari simak informasinya berikut.

Yuk Simak Pusat Oleh-Oleh Khas Bandung!

Rumah Sosis

Pusat oleh-oleh khas Bandung yang pertama adalah Rumah Sosis. Di sini Anda bisa mendapatkan beragam sosis aneka rasa seperti sosis black pepper, sosis beef garlic, sosis beef bockwurst, sosis mini bockwurst, sosis minny chessy, sosis chessy super, dan sosis big bockwurst. Di Rumah Sosis ini Anda juga bisa membeli sosis mentah yang bisa dijadikan sebagai oleh-oleh khas Bandung. Tak hanya bisa membeli dan memesan sosi, di tempat ini pengunjung juga bisa mengajak anak-anak bermain di tempat bermain yang telah disediakan. Untuk mengunjungi pusat oleh-oleh ini, Anda harus ke wilayah Setiabudi karena Rumah Sosis ini berada di jalan Setiabudi no. 295 Bandung.

Batagor Riri

Tempat pusat oleh-oleh ini berada di jalan Burangrang. Tempatna yang berada di pusat kota membuat pengunjung tidak sulit untuk menemukan lokasinya. Di sini, Anda akan ditawari produk makanan khas Bandung yaitu Batagor. Bahkan bukan hanya bsia menyantapnya di tempat, And juga bisa membawa batagor ini sebagai oleh-oleh karena bisa bertahan hingga 4 hari. Di tempat ini ada dua jenis batargr yang ditawarkan yaitu batagor kering dan batagor kuah. Harganya sendiri untuk batagor kuah sekitar Rp. 10.000 dan untuk batagor kering sekitar Rp. 4.000 saja. Murah bukan?

Pasar Kosambi Bandung

Pusat oleh-oleh khas Bandung selanjutnya adalah pasar Kosambi Bandung. Lokasinya berada di dekat Simpang Lima. Di pasar ini banyak dijual jananan serta makanan khas Bandung seperti sale pisang, tempe kering aneka rasa, keripik pedas, oncom, dodol garut, dan sebagainya. Harga oleh-oleh yang ditawarkan di sini sangat terjangkau. Selain itu, Anda juga bisa mencicipi makanan-makanan khas Bandung ini sehingga Anda bisa mencobanya sehingga Anda bisa memutuskan apakah Anda akan membeli makanan tersebut atau tidak.

Itulah beberapa tempat pusat oleh-oleh khas Bandung. Semoga sedikit informasi ini bisa menjadi referensi yang tepat dan bermanfaat bagi Anda. Selamat berburu oleh-oleh Khas Bandung.

Leave a Reply