Wisata Kuliner Nasi Goreng Gentayangan Bandung

Nasi Goreng Gentayangan Bandung

Nasi Goreng Gentayangan Bandung | Foto : binkdotz.com

Pernah mendengar tentang Nasi Goreng Gentayangan Bandung? Nasi Gentayangan ini merupakan salah satu tempat makan yang menjadi favorit di Bandung. Apalagi para pemuda dan pemudi yang suka berkumpul untuk menikmati suasana malam di Bandung yang indah. Seperti apa Nasi Goreng Gentayangan ini? Simak informasinya berikut.

Wisata Kuliner Nasi Goreng Gentayangan Bandung

Lokasi Nasi Goreng Gentayangan Bandung

Nasi Goreng Gentayangan ini berlokasi di kawasan Dago, tepatnya di jalan Ir. H Juanda 138 Bandung. Jika dilihat dari interiornya, tempat makan ini tergolong biasa dan tidak terlalu besar tapi cukup nyaman dan bersih. Tempat makan yang satu ini sebenarnya belum lama buka dan masih tergolong baru. Tapi peminat tempat makan ini sangat banyak hingga kadang terlihat antrian di depannya. Mungkin karena nama dari tempat makan yang unik ini membuat pengunjung menjadi tertarik dan penasaran.

Menu Nasi Goreng Gentayangan Bandung

Ada banyak menu nasi goreng yang ada di Nasi Goreng Gentayangan Bandung. Menu-menu yang ada di sini antara lain Nasi Goreng Terowongan Casablanca, Nasi Goreng Suster Ngesot, Nasi Goreng Tuyul, Nasi Goreng Kuburan, Nasi Goreng Buto Ijo, Nasi Goreng Lawang Sewu, dan sebagainya. Selain menu makanan yang unik, penyajiannya juga sangat unik. Di sini nasi goreng tidak disajikan di atas piring tapi pada wadah yang berbentuk peti mati. Sangat unik, bukan?

Tak hanya itu, nasi goreng di sini juga bercita rasa pedas. Level-level untuk rasa pedasnya cukup unik antara lain merinding, menakutkan, menyeramkan, mengerikan, dan angker. Cabe yang digunakan pada nasi goreng Gentayangan ini berasal dari cabe yang segar sehingga rasa pedasnya sangat terasa. Bagi Anda yang senang dengan cita rasa pedas, Anda disarankan untuk mencoba nasi goreng dengan tingkap kepedasa angker. Tingkat kepedasan yang merupakan level tertinggi.

Untuk harganya, Anda hanya perlu mengeluarkan uang sekitar Rp. 15.000 hingga Rp. 30.000 saja untuk satu porsinya. Dengan harga yang relative terjangkau ini, Anda bisa menikmati rasa nasi goreng yang lezat dan suasana yang luar biasa. Jadi, Anda bukan hanya membayar untuk makanannya tapi juga suasana dan pengalaman yang berbeda dengan tempat makan yang lain.

Demikinalah informasi tentang Nasi Gorenag Gentayangan Bandung. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. Tunggu apalagi? Coba rasakan suasana dan cita rasa yang berbeda di Nasi Goreng Gentayangan Bandung ini.

Leave a Reply