Menikmati Restoran Cozy di Gubug Makan Mang Engking

4 Likes Comment
Gubug Makan Mang Engking

Pernahkah Anda menikmati restoran cozy di Gubug Makan Mang Engking? Jika Anda mencari restoran atau tempat makan dengan suasana yang nyaman dan asri, mungkin tempat ini sangat cocok untuk dipilih. Seperti apa suasana dan apa saja menu makanan dan minuman di tempat makan ini? Mari simak informasinya berikut.

Menikmati Restoran Cozy di Gubug Makan Mang Engking

Suasana Cozy di Gubug Makan Mang Engking

Menikmati restoran Cozy di Gubug Makan Mang Engking rasanya pas untuk Anda yang ingin berwisata kuliner dengan nyaman.  Gubug Makan mang Engking adalah salah satu tempat makan yang mengusung nuansa alam dan pedesaan. Di restoran ini ada banyak gubug-gubug atau saung sebagai tempat untuk para pengunjung makan. Suasana yang alami, sejuk ditambah dengan pemandangan taman dan kolam ikan semakin menambah rasa indah dan nyaman berada di tempat ini.

Selain tempat makan, di restoran ini juga disediakan berbagai permainan seperti sampan, children playground, sepeda air, taman, dan sebagainya. Selain itu, di restoran ini juga disediakan berbagai fasilitas yang lengkap seperti free hotspot, tempat parkir yang luas, mushola, dan full music Sunda.

Restoran yang beralamat di Kopo Square jalan Kopo Bihbul No. 45 Bandung ini buka setiap hari dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam. Akses menuju restoran ini hanya beberapa menit saja dari gerbang tol Kopo. Dari gerbang tol Kopo, Anda hanya tinggal belok ke sebelah kiri menuju jalan Kopo Sayati.

Menu Makanan dan Minuman di Gubug Makan Mang Engking

Menikmati restoran cozy di Gubug Makan Mang Engking ini tak lengkap jika tanpa makanan dan minuman yang special. Oleh karena itu, restoran ini menawarkan berbagai menu makanan dan  minuman yang special. Untuk menu makanannya, Anda bisa memesan Udang Bakar Madu, Udang Saus Tiram, Udang Saus Padang, Cumi-Cumi bakar Madu, Cumi-Cumi Goreng Tepung, aneka sayur, aneka sambal, Ayam Goreng Kremes, Kepiting Saus Padang, Gurame Bumbu Cobek, Karedok, Tumis Kangkung, dan sebagainya. Sedangkan untuk menu minumannya Anda bisa memesan es kelapa muda, es cincau hijau, es campur, es teller, es cendol, kopi hitam, kopi susu, bandrek, aneka jus, aneka softdrink, dan sebagainya.

Dengan nyamannya suasana restoran dan menu makanan serta minuman yang lengkap dan lezat, rasanya tak heran jika Gubug Makan Mang Engking ini banyak dikunjungi oleh pengunjung baik itu dari kota Bandung maupun dari luar kota Bandung. Anda tertarik untuk mencoba menikmati restoran cozy di Gubug Makan Mang Engking? Silakan mencoba.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *