Lima Café Recommended di Bandung yang Wajib Dicoba

Lima Café Recommended di Bandung

Lima Café Recommended di Bandung | Foto : bandung.panduanwisata.com

Anda mau tahu lima café recommended di Bandung? Café-café ini rasanya sangat cocok untuk Anda yang ingin berkumpul bersama keluarga atau teman-teman. Selain suasananya yang mendukung dan nyaman, cita rasa yang tinggi, harga yang ditawarkan pun rasanya masih masuk diakal karena tidak menguras kantong. Café-café mana saja yang dimaksud? Simak informasinya berikut.

Lima Café Recommended di Bandung yang Wajib Dicoba

Rasa Bakery & Café

Café ini sudah ada sejak berpuluh tahun yang lalu. Di café ini tersedia berbagai makanan Eropa dan Indonesia. Makanan yang paling favorit di sini adalah es krim yang dibuat dengan resep zaman dulu seperti banana split dan coconut royal. Café ini berada di jalan Tamblon No. 15. Untu harganya, Anda hanya perlu mengeluarkan uang sekitar Rp. 20.000 hingga Rp. 30.000 saja.

Cizz Cake

Café yang termasuk lima café recommended di Bandung selanjutnya adalah Cizz Cake. Cizz Cake ini ada di jalan Laswi No. 1A. Di sini Anda bisa menikmati cheese cake dengan berbagai variasi rasa yang sangat lezat seperti Tiramisu, Strawberry, Caramel Capuccino, Blueberry, dan sebagainya. Hanya saja, café ini hanya bisa menampung sedikit orang sehingga kebanyakan pelanggan akan memilih untuk membawa pulang makanannya.

Kopi Ireng

Kopi Ireng ini berada di jalan Bukit Pakar timur Ciburial No. 1. Tempatnya sangat nyaman dengan nuansa joglo Jawa-Bali. Seperti namanya, menu andalan di sini adalah kopi. Di sini dijual berbagai jenis kopi seperti kopi Italia dan kopi local. Menu kopi yang spesial di sini antara lain Snow White, Stairway to Heaven, dan Orange Coffee.

De’ Risol

Café yang termasuk lima café recommended di Bandung selanjutnya adalah De’ Risol. De’ Risol ini berada di jalan Citarum No. 24. Jam bukanya mulai dari pagi hingga malam. Di sini Anda bisa menikmati menu sarapan seperti bubur ayam dan sebagainya. Menu khas dari tempat makan ini adalah Risoles dengan berbagai rasa seperti vegetable, cheese, meat, dan original.

Rumah Macaroni Salsa

Tempat makan yang satu ini memang agak sulit untuk ditemukan. Tapi, kelezatan makaroninya membuat siapapun rela bersusah payah mencari alamatnya. Alamatnya sendiri ada di jalan Culan No. 1. Menu andalan di sini adalah macaroni salsa. Perpaduan antara macaroni, bumbu italia, daging sapi cincang, krim keju, serta toping keju membuat menu ini menjadi istimewa dan sempurna. Selain menu Italia, di sini Anda juga bisa memesan makanan Indonesia seperti  Nasi Tutug Oncom, Nasi Liet, nas Goreng, dan sebagainya. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 17.000 hingga Rp. 40.000.

Itulah lima café recommended di Bandung yang patut Anda kunjungi. Selamat berwisata di Bandung.

Leave a Reply