Berburu Kuliner Steak di Bandung

Kuliner Steak

Kuliner Steak | Foto : life.viva.co.id

Siapa yang tak suka dengan kuliner steak? Kuliner yang satu ini rasanya akan ada di setiap kota manapun, termasuk di kota Bandung. Gaya makanan barat seperti steak ini memang sudah lama masuk ke Indonesia dan bisa diterima oleh masyarakat Indonesia. Di Bandung sendiri terdapat banyak restoran atau kedai yang menyajikan menu steak ini.

Dalam artikel ini, penulis akan menginformasikan beberapa tempat yang bisa Anda kunjungi untuk menikmati kuliner steak di Bandung. Meskipun ada banyak tempat makan steak yang tersedia, tapi ada beberapa restoran favorit yang bisa direkomendasikan bagi para pengunjung untuk menikmati steak dengan cita rasa tinggi.

Berburu Kuliner Steak di Bandung

Restoran Humming Bird

Humming Bird merupakan sebuah restoran kuliner steak yang memiliki gaya interior unik seperti sarang burung. Tak hanya interiornya yang unik, tapi rasa dari menu steak yang ditawarkan pun sangat memuaskan. Steak di sini disajikan dengan siraman kuah kaldu yang sangat lezat serta tekstur daging yang empuk. Di restoran ini juga disediakan berbagai macam menu steak seperti setak ayam, steak sapi, dan steak ikan.

Restoran Kedai Nyonya Rumah

Kedai ini merupakan perpaduan antara Eropa dan Indonesia. Tak hanya menu Indonesia, di sini juga banyak ditawarkan menu Eropa seperti steak. Salah satu steak yang menjadi favorit di kedai ini yaitu Java Steak. Daging sapi yang digunakan untuk steak ini adalah daging sapi pilihan yang dimasak hingga matang dan diberi bumbu khas dari Kedai Nyonya Rumah. Steak ini disajikan dengan potongan telur, sayuran, dan kentang goreng.

Karnivora Café & Resto

Menu di restoran ini kebanyakan adalah daging. Ini sesuai dengan nama yang digunakan untuk restoran sendiri yaitu Karnivora. Jadi, bagi Anda yang ingin menikmati sayuran restoran ini bukanlah restoran yang tepat untuk dipilih karena di sini hanya ada daging. Meskipun ada menu salad, salad di sini juga sudah dicampur dengan daging. Steak di sini disajikan dengan begitu istimewa. Tak heran jika banyak pengunjung yang tak bosan menikmati steak di tempat yang satu ini. Apalagi pemilik restoran benar-benar memperhatikan kualitas dari menu-menu makanan yang disediakan.

Itulah beberapa tempat makan atau restoran steak yang patut untuk Anda coba. Tunggu apalagi? Ayo, berburu kuliner steak di Bandung. Selamat mencoba.

Leave a Reply