Berwisata Kuliner Mie Ramen di Bandung

Kuliner Mie Ramen

Kuliner Mie Ramen | Foto : mariimakan.blogspot.com

Siapa yang tak suka kuliner mie ramen? Sajian mie yang berasal dari Jepang ini kini sedang menjadi trend wisata kuliner di kota Bandung. Kedai-kedai mie ramen semakin kesini semakin menjamur. Bukan saja di pusat kota Bandung, tapi di daerah-daerah sekitar Bandung juga sudah mulai banyak orang yang membuka kedai ramen. Di mana saja Anda bisa menikmati wisata kuliner Mie Ramen di Bandung? Mari simak informasinya berikut.

Berwisata Kuliner Mie Ramen di Bandung

Kuma Ramen Joint

Kuma Ramen ini berlokasi di Jalan Cimanuk, jalan Cipaganti, serta di Bober café. Selain berjualan di kedai, Kuma Ramen ini juga memanfaatkan jejaring social seperti twitter untuk mempromosikan produk jualannya.

Kuma Ramen buka setiap hari mulai jam 17.00 WIB. Di kedai ramen ini, pengunjung bisa memilih berbagai variasi toping, menu Udon, serta Donburi. Ada juga minuman dengan rasa yang unik. Harga ramen di sini cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp. 22.000. Selain rasa yang lezat, suasana yang cukup menyenangkan juga membuat pengunjung bisa betah berlama-lama di sini.

Sumo Ramen

Somu ramen ini terletak di jalan Ir. H. Juanda, Jl. Ciumbuleuit, dan Jl. Tubagus Ismail. Di kedai ini ada berbagai menu ramen seperti shoyu, miso, curry, tomyum, dan Korean popstar. Ada juga menu special di kedai ramen ini yaitu Ultimate Ramen. Ramen ini disajikan dalam ukuran besar lengkap dengan Ice Tea yang juga berukuran besar.  Untuk bisa menikmati seporsi ramen di sini, Anda hanya perlu mengeluarkan uang sekitar Rp. 18.000 saja. Sedangkan untuk jam buka, kedai ini buka mulai jam 3 sore.

Jigoku Ramen

Kuliner mie ramen ini terletak di jalan Cikutra no. 143 Bandung. Kedai yang satu ini buka mulai jam 12 siang sampai jam 9 malam. Di kedai ini Anda akan ditawari 24 variasi toping ramen dengan 5 pilihan rasa kuah. Selain itu, di kedai ini juga full entertainment dengan disediakannya berbagai acara seperti ramentainment (acara videokonser), ramenticramen (acara film romantis), scaryramen (acara film horor), dan ramenmaen (acara film kartun). Harganya pun sangat terjangkau yaitu sekitar Rp. 15.000 untuk satu porsinya.

Itulah beberapa tempat kuliner mie ramen di Bandung. Bagaimana? Anda tertarik untuk mencoba salah satunya? Tunggu apalagi? Kunjungilah salah satu kedai kedai di atas. Selamat mencoba.

Leave a Reply