Informasi Kaskus Tempat Makan Bandung

Kaskus Tempat Makan Bandung

Kaskus Tempat Makan Bandung | Foto : www.infobdg.com

Informasi kaskus tempat makan Bandung sangatlah banyak, sebab kaskus merupakan forum terbesar di Indonesia yang memiliki ribuan anggota, bisa jadi jutaan. Informasi yang ditampilkan di kaskus, pada dasarnya adalah thread atau postingan yang membahas tentang suatu hal yang lagi ngetrend, dalam hal ini adalah tempat makan.

Beberapa informasi kaskus tempat makan Bandung, justru diawali dengan pertanyaan di mana tempat makan yang enak di Bandung? Di mana tempat makan yang murah? Atau nyaman, berkesan, cozzy, free-wifi, live musik dan sebagainya. Pertanyaan tersebut tentunya akan dijawab oleh ratusan hingga ribuan user atau agan-agan kaskus dengan informasi-informasi singkat tentang nama tempat dan juga alamatnya. Tak jarang juga yang menjawabnya dengan kesan yang didapat setelah mengunjungi tempat yang dimaksud.

Informasi Kaskus Tempat Makan Bandung

Dari sedikit uraian di atas, bisa dibayangkan berapa banyak informasi tempat makan di Bandung yang tersaji di Kaskus? Hal tersebut, memang sesuai dengan kondisi di lapangan, di Bandung sendiri banyak sekali tersebar tempat-tempat makan dan bisa didapat dengan sangat mudah di berbagai penjuru Bandung.

Mulai dari tempat makan di pinggir jalan yang mungkin akan memberikan kesan kumuh. Namun tempat seperti ini justru direkomendasikan sebagai tempat makan favorit. Semisal bebek bakar Boremeus yang terletak di belakang Rumah Sakit Boromeus Bandung. Tempat ini sebenarnya tak lebih dari warung tenda biasa. Namun karena dikunjungi oleh berbagai kelas ekonomi, tempat ini dipandang sebagai yang unik. Ditambah juga dengan tekstur dan citarasa yang menjadi kelebihannya.

Atau informasi tentang tempat-tempat yang awalnya jarang dikunjungi oleh orang luar Bandung dan menjadi ramai karena thread. Semisal Cartil atau caringin tilu dan Cave Moko yang berada di ketinggian. Agan-agan kaskus kerap menyebut tempat ini sebagai bukit tertinggi di kota Bandung. Padahal, jika melihat dari wilayah administratif, tempat ini masuk dalam kawasan kabupaten Bandung.

Apa pun itu, informasi di kaskus tempat makan Bandung tentunya telah berkontribusi dalam menambah wawasan sekaligus promosi tentang tempat makan Bandung. Terlepas dari masalah promosi, informasi seperti ini memang dibutuhkan dan banyak dicari sebagai referensi yang cepat dan dianggap akurat. Ingin mengetahui seperti apa keakuratan informasi tersebut? mari kunjungi Bandung dan saksikan sendiri berapa banyak tempat makan di Bandung yang pastinya akan memberikan kesan tersendiri.

Leave a Reply