Berwisata Kuliner di Gado-Gado Tengku Angkasa Bandung

3 Likes Comment
Gado Gado

Anda pernah mendengar tentang Gado-Gado Tengku Angkasa Bandung? Nama dari rumah makan ini adalah Rumah Makan Angkasa. Seperti apa rumah makan ini? Apakah hanya ada gado-gado saja yang tersedia di rumah makan ini? Mari simak informasinya berikut.

Gado-gado merupakan salah satu makanan khas Bandung yang terdiri dari sayuran yang diberi bumbu kacang. Gado-gado ini banyak di jual di kota Bandung. Namun, gado-gado yang terkenal enak dan menjadi favorit pengunjung hanya ada beberapa. Salah satunya adalah Gado-Gado khas Tengku Angkasa di Bandung.

Berwisata Kuliner di Gado-Gado Tengku Angkasa Bandung

Lokasi Gado-Gado Tengku Angkasa Bandung

Rumah makan ini sudah ada sejak tahun 1968. Tak heran jika sudah banyak pengunjung yang mengetahui keberadaannya. Gado-Gado Tengku Angkasa di Bandung ini terletak di jalan Tengku Angkasa 37 Bandung. Lokasinya yang sangat strategis yaitu di dekat jalan Dipatiukur ini membuat pengunjung tidak akan kesulitan untuk menemukan lokasinya. Rumah makan ini sangat sederhana dan tempatnya berada di sebuah garasi rumah. Tapi, meskipun begitu, tempatnya cukup nyaman dan bersih.

Menu Makanan di Gado-Gado Tengku Angkasa Bandung

Di rumah makan ini sebenarnya bukan hanya tersedia gado-gado saja, tapi juga menu makanan lain seperti nasi rames. Tapi menu yang cukup terkenal dari rumah makan ini yaitu gado-gadonya. Inilah yang membuat nama Gado-Gado Tengku Angkasa Bandung lebih terkenal dari nama Rumah Makan Angkasa.

Dalam penyajiannya, Gado-Gado di Tengku Angkasa Bandung ini disajikan dengan lontong, potongan telur rebus dan kerupuk. Gado-gado ini terdiri atas kol, tauge, selada, dan diberi bumbu kacang yang lembut serta taburan bawang goreng.

Untuk bisa menikmati gado-gado ini Anda cukup mengeluarkan uang sekitar Rp. 14.000 saja. Sedangkan untuk nasi rames, Anda cukup mengeluarkan uang sekitar Rp. 18.000 saja. Dengan harga ini Anda sudah bisa menikmati makanan khas sunda yang sangat lezat. Untuk menu nasi rames sendiri, ada beberapa menu yang bisa Anda pilih seperti sayur waluh, perkedel kentang, tempe goreng, tempe bacem, dan sebagainya. Meski di luar banyak menu gado-gado yang bisa dinikmati, namun cita rasa dari gado-gado yang satu ini beda dengan gado-gado lainnya.

Bagaimana? Anda tertarik untuk menikmati Gado-Gado Tengku Angkasa Bandung ini? Tunggu apalagi? Ayo, berkunjung ke Rumah Makan Angkasa. Selamat mencoba.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *