Factory Outlet Terfavorit di Bandung

26 Likes Comment
FO Rumah Mode

Tahukah Anda di mana saja factory outlet terfavorit di Bandung? Di Bandung memang banyak sekali factory outlet. Tapi, hanya ada beberapa factory outlet saja yang menjadi FO favorit pengunjung. FO mana sajakah itu? Mari simak informasinya berikut ini.

Factory Outlet Terfavorit di Bandung

Factory Outlet Rumah Mode

Factory outlet terfavorit di Bandung yang pertama adalah Rumah Mode. Tak hanya terfavorit, tapi Rumah Mode ini juga merupakan salah satu FO yang paling terkenal. Banyak wisatawan dari luar Bandung yang menanyakan di mana lokasi Rumah Mode ini.

Di factory outlet ini banyak tersedia berbagai merek fashion branded seperi Gucci, Ralph Lauren, Armani, dan sebagaianya. Produk-produk di sini juga dijual dengan harga miring karena merupakan sisa ekspor. Meskipun sisa ekspor, Anda tidak usah khawatir dengan kualitasnya. Selain produk yang lengkap, suasana di FO ini juga sangat hommy dan asri, sehingga membuat para pengunjung nyaman. Di FO ini juga terdapat caffe. Jadi, bagi Anda yang ingin bersantai sejenak di sela-sela wisata belanja, Anda bisa mengunjungi kafe ini.

Factory Outlet The Secret

Seperti namanya yang agak misterius, bangunan FO ini juga terlihat misterius dengan balutan hitam.  Di The Secret ini terdapat berbagai produk branded dengan harga yang tidak terlalu jauh dengan factory outlet lainnya. Tapi, di sini Anda akan mendapatkan suasana serta pengalaman belanja yang unik. Tempat wisata belanja yang satu ini memang didesain dengan mengusung tema elegan dan misterius. Inilah yang membuat pengunjung penasaran dan tertarik untuk berbelanja di FO ini.

Factory Outlet The Summit

Factory outlet terfavorit di Bandung ini sebenarnya masih satu manajemen dengan The Secret. Hanya saja The Summit lebih dulu hadir di kota Bandung. Factory outlet ini juga menawarkan berbagai barang branded baik itu barang-barang import maupun sisa eksport. Meski banyak FO yang baru, tapi hingga kini The Summit masih  menjadi destinasi pilihan pengunjung baik dari Bandung maupun dari luar Bandung.

Factory Outlet Grande Fashion Gallery

Factory outlet terfavorit di Bandung selanjutnya adalah Grande Fashion Gallery. Factor outlet yang ada di kawasan Dago ini sangat populer di kalangan wisatawan. Tak hanya wisatawan domestik, banyak juga wisatawan mancanegara yang berkunjung ke factory outlet yang satu ini.

Itulah beberapa factory outlet terfavorit di Bandung. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda dan selamat berwisata belanja.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *