Mau Tahu Daftar Nama Tempat Makan Di Bandung Yang Murah dan Berkesan

Daftar Nama Tempat Makan di Bandung

Daftar Nama Tempat Makan di Bandung | Foto : entertainment.kompas.com

Daftar nama tempat makan di Bandung yang murah dan berkesan sangatlah banyak. Hal itu sangat beralasan, mengingat tempat makan di Bandung yang berkesan umumnya didapat dari keunikannya. Keunikan tersebut, bisa didapat dari beragam hal semisal menu yang berbeda, cara penyajian hingga sesuatu yang berkaitan dengan manajemen seperti dekorasi atau pelayanan.

Agar tak berlarut-larut dan menghabiskan kata hanya untuk berbasa-basi dan berpanjang-panjang, berikut adalah beberapa daftar nama tempat makan di Bandung yang murah sekaligus berkesan.

Mau Tahu Daftar Nama Tempat Makan Di Bandung Yang Murah dan Berkesan

Warung Nasi Ibu Imas

Secara menu dan citarasa, warung nasi ini sebenarnya tak jauh berbeda dengan tempat lain yang menyajikan menu serupa. Satu hal yang terkenal dan memberikan kesan mendalam dari warung nasi ini adalah rasa sambalnya yang super pedas. Bisa dikatakan bahwa Ibu Imas adalah warung makan yang mempelopori rasa sambal super pedas dalam khazanah kuliner Bandung.

Hingga saat ini, warung Nasi Ibu imas memiliki dua tempat yang berada di satu lokasi yaitu Jalan Balong Gede, Bandung.

Warung Nasi Bancakan

Siapa yang tak kenal dengan warung nasi Bancakan milik Abah Obar ini? Warung yang berlokasi di Jalan Trunojoyo No 52 ini menyajikan masakan sunda sederhana, baik dari menu mau pun cara penyajiannya. Bayangkan saja, pengunjung dari beragam kelas dipaksa untuk menikmati sensasi makan beralaskan piring seng. Suatu hal yang tak pernah ada dalam sejarah tempat makan di mana pun.

Kesan sederhana dan ngampung (kampung) memang ditonjolkan di warung ini. Uniknya, pengunjung yang banyak berdatangan ke warung ini justru dari kalangan menegah ke atas. Bahkan artis hingga Gubernur pun pernah singgah di warung ini.

Kesan sederhana dan ngampung ini pun disajikan dari dekorasi ruangannya yang terkesan tanpa konsep. Kesan yang menempel perihal dekorasi ruangan adalah perasaan lucu dan menggelitik setelah mengingat-ingat apa yang ada di warung ini. Bayangkan saja di dalam warung terdapat berbagai macam pengumuman dengan bahasa campuran antara Sunda dan Indonesia. Atau bagaimana poster-poster seperti Rolling Stones, The Beatles, Soekarno hingga Artis India menghiasi dinding warung makan ini. Dekorasi seadanya inilah yang memberikan kesan mendalam bagi warung ini, hingga pelanggan lebih banyak merindukan untuk mengunjungi kembali warung sederhana ini.

Selain warung di atas, masih banyak lagi tempat makan berkesan lain yang bisa masuk dalam daftar nama tempat makan di Bandung yang wajib dikunjungi seperti, warung nasi cemar, bobotoh, Ampera dan sebagainya.

Leave a Reply