Cafe Bandung Kaskus, Dari Yang Biasa Hingga Yang Menggemparkan Dunia

Cafe Bandung Kaskus

Cafe Bandung Kaskus | Foto : www.kaskus.co.id

Cafe Bandung Kaskus adalah cafe-cafe di Bandung yang direkomendasikan oleh agan-agan Kaskus. Sebagaimana diketahui, bahwa Kaskus bisa dikatakan sebagai forum terbesar di Indonesia. Sebagai forum, tentu saja menampilkan beragam informasi yang bermanfaat, termasuk di dalamnya adalah cafe.

Cafe Bandung Kaskus, Dari Yang Biasa Hingga Yang Menggemparkan Dunia

Informasi cafe di kaskus biasanya merupakan ulasan singkat yang mungkin saja berkaitan dengan promosi tempat. Atau bisa juga berupa tempat-tempat yang pernah dikunjungi oleh agan-agan Kaskus. Uniknya informasi yang kesannya sepotong-sepotong tersebut, justru kerap dijadikan rujukan yang paling dipercaya. Hal ini wajar, mengingat informasi adalah hal utama yang ditawarkan Kaskus. Hal lain yang tak bisa dianggap remeh, informasi yang sediikit-sedikit atau sepotong-sepotong tersebut biasanya menjadi informasi lengkap dan besar. Hal ini wajar mengingat kaskus memiliki warga yang berjumlah ribuan. jadi, bisa dibayangkan berapa ratus atau berapa ribu informasi kecil yang bisa didapat hanya pada satu thread.

Agar tak berlarut-larut, berikut adalah beberapa cafe Bandung Kaskus yang diinformasikan oleh agan-agan Kaskus.

Cafe Free Wi-Fi atau Hotspot

Wi-fi atau hotspot hingga saat ini masih menjadi topik hangat yang diperbincangkan sebagai kelengkapan cafe. Kendati bagi cafe sendiri Wi-Fi bukan lagi hal baru yang bisa ditonjolkan. Sebab hampir semua cafe bisa dikatakan memberikan fasilitas ini untuk memanjakan pengunjungnya. Beberapa cafe dengan Free Wi-fi yang pernah diulas atau diinformasikan oleh agan Kaskus adalah Boober, Kongkow, Warung Pasta, Trafic dan berbagai cafe lainnya.

Cafe Bandung Paling Menggemparkan

Bagaimana sebuah cafe bisa menggemparkan dunia? Pertanyaan tersebut, mungkin itu akan menjadi topik hangat sepanjang masa tentang keberadaan cafe di Bandung. Cafe ini memang menggemparkan dunia dengan mengusung atribut Nazi sebagai keunikannya. Dinding merah dengan bendera swastika dan foto besar Adolf Hitler, secara tegas akan membangkitkan memorabilia Nazi di cafe ini.

Soldatenkaffe de Kommandeur Gross, seperti itulah papan nama cafe yang kini abadi sebagai image (gambar) dalam thread Kaskus yang mengulas cafe ini. Konon, kegemparan dunia internasional diakibatkan karena rakyat Yahudi dunia yang merasa dicederai akibat dibangkitkannya simbol dan atribut Nazi di cafe ini. sebagaimana diketahui, catatan sejarah menunjukkan bahwa rakyat Yahudi memang merupakan target pembantaian utama dari tentara Nazi Jerman pimpinan Hitler. Terlebih , di cafe ini Hitler dan Nazi seolah diagungkan.

Selain uraian di atas, masih banyak lagi ulasan-ulasan lain tentang cafe Bandung Kaskus. Ingin mengetahuinya lebih lanjut? Silahkan cari referensinya di Kaskus atau datang langsung ke Bandung. Sebab, apalah artinya informasi jika hanya dijadikan sebagai bahan bacaan.

Leave a Reply