Traffic, Cafe Bandung Free Wifi yang Sayang Dilewatkan

Cafe Bandung Free Wifi

Cafe Bandung Free Wifi | Foto : tikatheexplorer.wordpress.com

Cafe Bandung free wifi ini, termasuk salah satu tempat nyaman untuk nongkrong. Free wifi yang disediakan secara gratis jelas menjadi salah satu fasilitas yang bisa memanjakan konsumen. Namun, untuk bisa menikmati free wifi dengan aman tanpa takut kehabisan baterai, mengambil tempat duduk di ruang tengah lantai satu, kiranya menjadi informasi yang bermanfaat. Sebab di area ini, setiap pojokan meja telah dipasangi colokan listrik.

Traffic, Cafe Bandung Free Wifi yang Sayang Dilewatkan

Dari luar, cafe yang bisa dipastikan tidak terlalu besar ini jelas sekali terpampang plang hitam beruliskan TRAFFIC berwarna putih. Di bawah tulisan itu embel-embel Coffe, Beer and Kitchen seolah ingin menunjukkan apa yang tersaji di dalam cafe ini. cafee ini memang menyajikan beer dan minuman beralkohol lain. Namun demikian itu bukanlah menu utama, artinya masih ada menu lainnya yang halal dan bisa disantap dengan tenang.

Masuk ke dalam, kita akan menyaksikan desain interior yang sangat sederhana bahkan bisa dibilang miskin dekorasi. Namun, justru di situlah keunikannya, dinding cafe Bandung Free Wifi tanpa plester,sepertinya memang sengaja menonjolkan bata merah. Di sudut lain, bar yang sekaligus tempat utama pelayanan bahkan terlihat menyatu dengan area tamu. Kesan menyatu tersebut didapat lewat bar pendek dan tak terlalu lebar yang juga merangkap etalase. Di atas bar terdapat juga televisi yang memberikan hiburan tambahan bagi pengunjung.

Di sisi dinding lainnya sepertinya sengaja diletakan freezer yang berisi bir dan minuman dingin lainnya. peletakannya di area tamu, sepertinya merupakan kesengajaan agar pengunjung bisa dengan mudah melayani sendiri jika memerlukan minuman tambahan.

Dari penataan bar ini, secara sekilas sebenarnya bisa diketahui jika Cafe Trafic memang menyajikan menu western. Karenanya jangan heran jika pada saat order, kita memang akan mendapati beragam menu barat, mulai dari makanan pembuka seperti nachos, sosis atau calamari, hingga aneka steak sebagai menu utama.

Begitu pun dengan minuman, mulai dari moctail, kopi dengan beragam jenis penyajian hingga mojito dengan beragam ukuran. Untuk mojito sendiri, rasa blackberry sepertinya mojito yang direkomendasikan di tempat ini. perihal harga, jangan terlalu khawatir. Sebab cafe Bandung Free Wifi ini, masih memiliki harga yang terjangkau dengan rentang antara Rp. 25.000- Rp. 47.000. Jika ingin menikmati sajian di atas, silahkan kunjungi TRAFFIC yang beralamatkan di Jalan Pasteur No. 11 A, Bandung. cafe ini buka setiap hari mulai pukul 10.00-23.00.

Leave a Reply