Pilihan Cafe Bandung Cozy di Mata Anak Muda

Cafe Bandung Cozy

Cafe Bandung Cozy | Foto : bandung.panduanwisata.com

Cafe Bandung Cozy, sebenarnya sangat mudah ditemui. Pengertian cozy sendiri sebenarnya lebih mengacu pada kenyamanan yang berkaitan dengan satu tempat. Lewat pengertian tersebut, sudah dipastikan bahwa semua cafe yang ada di Bandung bisa dikatakan sebagai cafe cozy.

Namun demikian, masalah kenyamanan tentunya merupakan tanggapan yang sifatnya sangat subjektif. Sebab parameter kenyamanan sendiri mengacu pada beragam hal yang umumnya memiliki beragam tanggapan. Semisal seseorang mungkin akan lebih merasa nyaman untuk duduk-duduk di atas sofa. Beberapa lainnya, mungkin akan menganggap jika sofa bukanlah tempat bersantai yang bebas, sebab sofa bisa saja dianggap lebih memberikan kesan lux atau mewah.

Untuk menjembatani subjektifitas tanggapan tersebut. Melihat kenyamanan cafe di mata anak muda, kiranya lebih tepat. Sebab, keberadaan cafe saat ini memang lebih mengarah pada sarana dan eksistensi pergaulan. Kasarnya, anak muda mana yang tak pernah masuk ke cafe? Meski faktanya, pernyataan tersebut hanyalah upaya penggeneralisiran. Terlepas dari hal tersebut, berikut adalah beberapa Cafe Bandung Cozy di mata anak muda.

Pilihan Cafe Bandung Cozy di Mata Anak Muda

Kongkow

Kongkow cafe yang berada tepat di depan Taman Pramuka, Bandung adalah cafe yang paling nyaman untuk bersantai dan bermain. Pengelola cafe ini, memanjaan pengunjungnya dengan beragam fasilitas kenyamanan. Tujuannya apa lagi jika bukan untuk membuat pengunjung merasa betah.

Beberapa fasilitas yang diberikan cafe ini adalah sofa sebagai tempat duduk-duduk santai, permainan sederhana seperti papan catur, free Wi-Fi Akses hingga theater room yang memanjakan pengunjung lewat pemutaran film.

De’ Cafe

Berada di Jalan Jurang No 28 tepat di samping Radio Cosmo Bandung atau di belakang Ardan Station Jalan Cipaganti. Cafe ini adalah cafe cozzy dengan suasananya yang sejuk dan tempat duduknya yang memang bisa dinikmati untuk bersantai. Kesejukan di tempat ini sangatlah wajar, mengingat lokasinya memang berada di wilayah hijau kota Bandung. Kesejukan seperti itu, sebenarnya bisa dirasakan langsung saat memasuki jalan Cipaganti yang dipagari oleh pohon-pohon tinggi bertajuk lebar.

Untuk fasilitas, pengelola memanjakan pengunjungnya dengan hotspot gratis yang bisa digunakan untuk membuka beragam media sosial.

Makanan yang disajikan di tempat ini cenderung pada masakan barat, namun tak perlu mengkhawatirkan masalah kehalalan. Sebab, hampir semua cafe yang ada di Bandung telah memiliki sertifikat halal.

Selain dua cafe di atas, masih banyak lagi cafe Bandung cozy lainnya yang belum terulas. Mengingat cave yang ada di Bandung sudah tak bisa terhitung lagi dengan jari.

Leave a Reply