Cafe Bandung Buka 24 Jam Yang Bisa Dikunjungi

Cafe Bandung Buka 24 Jam

Cafe Bandung Buka 24 Jam | Foto : livingatbandung.blogspot.com

Ada beberapa cafe Bandung buka 24 jam yang bisa dikunjungi sebagai alternatif kuliner malam. Atau sengaja dikunjungi untuk melakukan aktivitas tertentu, semisal diskusi atau menghabiskan waktu malam bersama rekan, teman dan sahabat.

Bukan hanya itu, cafe ini kerap menggunakan malam sebagai waktu untuk mengadakan even. Semisal even nonton bareng pertandingan sepak bola dan sebagainya. Sebagaimana diketahui bahwa nonton bareng sudah menjadi hal yang biasa di mana pun. Pertandingan bola memang memikat siapa pun, tak melihat golongan usia atau jenis kelamin. Terlepas dari apa kepentingannya mencari dan mengunjungi cave, berikut adalah beberapa cafe Bandung buka 24 jam.

Cafe Bandung Buka 24 Jam Yang Bisa Dikunjungi

Sidewalk Cafe Savoy Homan Bidakara

Dari namanya saja, sudah dapat dipastikan jika cafe ini berada di Hotel Savoy Homan Bidakara, Bandung. Prediksi tersebut sangatlah benar, sebab cave ini memang berada di lantai dasar Hotel Savoy Homan. Tepatnya di Jalan Asia Afrika No. 112 Bandung. Lokasinya dekat dengan alun-alun kota Bandung, sehingga sangat mudah untuk dijangkau.

Cafe and lounge ini memiliki beberapa layanan dan fasilitas yang memanjakan pengunjungnya, semisal big screen yang menampilkan program Inaternasional. Atau live musik dengan beberapa tema khusus yang digelar pada hari-hari tertentu. Seperti The Beatles dan Bee Gees Night yang bisa dinikmati setiam hari Jum’at.

Boober Cafe

Pemuda Bandung dan anggota komunitas, tentunya sudah tak asing pada cafe yang memang membidik komunitas sebagai target pesarannya. Boober Cafe Bandung buka 24 jam setiap harinya dan selalu saja ada acara yang ikut memeriahkan suasana di cave ini. Terlebih dengan dimulainya perhelatan akbar FIFA World Cup 2014, sudah bisa dipastikan, jika cafe ini akan dipenuhi oleh penggemar bola dalam acara nonton bareng. Karenanya tak perlu ragu untuk mengunjungi cafe ini kapan pun atau untuk kepentingan apa pun. Sebab, pihak pengelola pasti akan melayani dengan profesional.

Open Cafe

Open cafe yang berada di Jalan Burangrang No. 38, Bandung pun, merupakan salah satu cafe Bandung buka 24 jam yang bisa dikunjungi. Namun, untuk nonton bareng, biasanya pengunjung harus melakukan booking terlebih dahulu dengan pengelola cafe. Namun demikian, syaratnya sangat mudah dan sebenarnya tidak ada tambahan biaya. Sebab yang disyaratkan pada pembooking hanyalah memesan menu, baik makanan atau minuman yang disediakan cafe ini. dengan syarat yang sangat mudah tersebut, kegiatan nonton bareng pun bisa dinikmati sepuasnya.

Leave a Reply