Trends Cafe and Resto – Cafe Bandung Baru 2013

Cafe Bandung Baru 2013

Cafe Bandung Baru 2013 | Foto : citizenmagz.com

Menentukan cafe Bandung baru 2013, bukanlah hal yang mudah. Hal tersebut berkaitan dengan cepatnya laju perkembangan dan pertumbuhan cafe di kota Bandung yang didukung oleh animo masyarakat terhadap tempat wisata kuliner. Hal itu memungkinkan cafe baru dan cafe lama cenderung susah dibedakan jika melihat keramaian pengunjung rata-ratanya.

Di samping itu, kurangnya informasi mengenai profil cafe, terutama tanggal pendiriannya. Adalah alasan lain yang mengakibatkan sulitnya menentukan cafe bandung baru 2013. Satu hal penting lainnya yang berkaitan dengan data dan fakta adalah kesadaran pemilik usaha cafe dalam persoalan izin usaha. Fakta di lapangan menunjukkan bahwa dari ribuan cafe yang tersebar di Bandung, tak lebih dari 10 % yang memiliki izin usaha. Itu artinya, hanya sebagian kecil cafe yang terdaftar secara resmi.

Kendati sulit, pemilihan judul di atas sudah terlanjur dilakukan pengulasan. Karenanya ulasan akan terus berlanjut tentang cafe baru di Bandung yang muncul di tahun 2013.

Dari beberapa data dan referensi yang ada, Trends Cafe and Resto menjadi pilihan utama. Alasannya tentu saja ketersediaan data dan informasi yang bisa dianggap sebagai fakta.

Trends Cafe and Resto – Cafe Bandung Baru 2013

Trends Cafe and Resto

Kehadiran Trends sebagai cafe Bandung baru 2013, secara langsung memberikan wajah baru dari cafe dan resto di Bandung. Memadukan beragam jenis konsep seperti cozzy, mewah, semi formal, santai dan romantis dalam satu tempat. Perpaduan seperti ini, diterjemahkan dalam pembagian tempat menjadi tiga area utama yang secara tegas memberikan kesan berbeda.

Semisal area halaman depan dengan konsep kebun yang kemudian dinamakan sebagai garden area. Area ini sangat cocok untuk bersantai dan melepas lelah. Di area tengah, cafe didesain sedemikian rupa dengan penataan meja yang rapi dan teratur sehingga memberikan kesan semi formal. Kesan seperti ini, sangat cocok untuk pertemuan keluarga, kolega atau bisnis. Sementara di bagian paling dalam, pengunjung akan terkesima dengan penataan meja-meja di pinggir kolam renang. Area yang kemudian dinamakan sebagai swimmingpool area ini, akan memberikan kesan tenang, romantis, hening dan damai. Karenanya area ini sangat cocok untuk date and couple.

Dari sekilas ulasan di atas, wajar kiranya jika Trends cafe and Resto ini dianggap sebagai cafe Bandung baru 2013 yang menyuguhkan konsep unik. Untuk menikmati keistimewaan seperti apa yang bisa dirasakan, Trends bisa dikunjungi di alamat Jl. Pahlawan no. 89, Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

Leave a Reply