Menikmati Menu Nusantara dan Mancanegara di Cafe Bali Bandung

Cafe Bali Bandung

Cafe Bali Bandung | Foto : forum.jalan2.com

Bagi yang hanya melihat cafe Bali Bandung dari luar tanpa pernah masuk ke dalamnya, mungkin akan menganggap jika tempat ini sengaja menyajikan masakan Bali. Terlebih dengan desainnya yang memang memberikan kesan kental tentang Bali. Di dalam ruangan, dekorasi berupa ukiran kayu lengkap memberikan kesan tersebut. Cafe yang berada di Jalan R.E.Marthadinata no. 215 ini memang terasa nyaman dengan kebersihan yang sangat terjaga.

Namun jika melihat menu masakannya, kesan Bali tersebut sedikit luntur. Sebab, yang disajikan di Cafe Bali Bandung ini adalah menu masakan nusantara dan mancanegara. Seperti apa menunya, mari kita simak ulasannya.

Menikmati Menu Nusantara dan Mancanegara di Cafe Bali Bandung

Menu Nusantara

Siapa yang tak kenal nasi goreng? Nasi ini bisa didapat dan dinikmati di mana pun dan kapan pun selama masih dalam wilayah Indonesia. Terutama Indonesia bagian Tengah dan Barat yang memang menggunakan nasi sebagai makanan pokoknya. Nasi goreng yang bernama Nasi Goreng Sayuran ini, bisa menjadi alternatif makanan berat yang bisa didapat dengan harga Rp. 18.000 saja. Menu yang murah ini, sepertinya menjadi menu wajib bagi cafe dan restoran di Indonesia. Bahkan menu nasi goreng selalu menjadi menu yang paling banyak dipesan.

Selain nasi goreng, menu yang paling banyak dipesan untuk kategori nusantara adalah nasi Bali Campur. Nasi ini bisa diperoleh dengan harga yang cukup terjangkau Rp. 38.000. Ada juga nasi Gudeg khas Solo yang bisa didapat dengan harga Rp. 30.000.

Menu Mancanegara

Menu mancanegara yang paling banyak diminati di Cafe Bali Bandung ini adalah Sirloin Steak dan Troix de Fille. Masing masing bisa didapat dengan harga Rp. 47.500 dan Rp. 65.000. Harga seperti ini, termasuk harga yang cukup terjangkau ditambah dengan citarasanya yang pas. Kiranya, berapa pun harga yang ditetapkan, pengunjung akan merasa puas dengan sajian, citarasa, dan pelayanannya yang cukup cepat.

Minuman

Seperti cafe-cafe lainnya, minuman biasanya selalu menjadi menu favorit. Bukan hanya itu, minuman biasanya memiliki keragaman tertentu, meski yang banyak dipesan tak akan jauh dari jus. Satu minuman yang dirtekomendasikan pengelola kafe adalah Gadis Bali. Minuman ini pada dasarnya adalah jus buah, namun terdiri dari kombinasi buah-buahan yang memberikan tekstur, rasa, dan penampilan yang menarik. Atas penampilan ini jugalah nama Gadis Bali dilekatkan pada minuman ini. Penasaran untuk menyicipi? Cafe Bali Bandung ini bisa dikunjungi setiap hari mulai dari pukul 11.00 sampai 22.00 WIB.

Leave a Reply