Menikmati Suasana di Cafe Atmosphere Bandung yang Romantis

Cafe Atmosphere Bandung

Cafe Atmosphere Bandung | Foto : www.tripadvisor.co.id

Cafe Atmosphere Bandung, bisa dikatakan sebagai cafe terbesar yang berada di dalam Kota Bandung dengan kapasitas hingaga 650 pengunjung. Melihat tampilannya dari luar, cafe yang terletak di Jalan Lengkong Besar ini, secara tegas menampilkan kesan megah dan mewah. Kesan tersebut tentunya menghasilkan predikat mahal bagi kebanyakan orang.

Namun demikian, menilai sesuatu tentu harus berpatokan pada pepatah don’t judge a book by it’s cover. Hal ini berlaku untuk apa pun termasuk mengikis kesungkanan untuk memasuki cafe ini. Sebagaimana cafe-cafe besar lainnya, menu enak dan mahal mungkin saja biasa. Terlebih untuk menu-menu Eropa dan menu impor lainnya. Namun, takaran mahal di tempat ini ternyata masih sangat terjangkau. Terlebih bagi mereka yang memang mencari suasana tenang, nyaman, santai atau gabungan antara semua suasana tersebut dengan suasana semi formal. Gabungan suasana yang juga ditambah dengan fasilitas dan pelayanan, kiranya membuat kesan mahal menjadi sangat relatif.

Menikmati Suasana di Cafe Atmosphere Bandung yang Romantis

Fasilitas

Banyak fasilitas yang diberikan Cafe Atmosphere Bandung untuk memanjakan pengunjungnya. Salah satunya adalah akses Wi-Fi secara gratis. Pertanyaannya, siapa yang tak ingin gratis? Terlebih pada akses internet yang sudah dianggap sebagai kebutuhan dibanding kesenangan atau hobby. Terlebih, dengan budaya narsis saat ini seperti memoto hidangan sebelum disantap, lalu diunggah ke media sosial. Dengan kata lain Wi-Fi gratis memberikan kemudahan bagi pengunjung untuk menyalurkan hoby narsisnya. Meski pemanfaatan Wi-Fi ini, bisa saja untuk kegiatan lain yang lebih bernilai.

Selain Wi-Fi, satu hal yang istimewa dan sangat memanjakan pengunjung cafe ini adalah live musik. Live musik ini ada setiap hari mulai dari pukul 19.30 hingga jam operasionalnya berakhir. Musik-musik yang ditampilkan tentu saja musik-musik yang easy listening, terutama musik jazz.

Sebagaimana diketahui, bahwa musik jazz bukan saja memberikan kesan santai dan nikmat dalam bersantap. Tetapi juga menambah kesan romantis bagi mereka yang mengunjungi kafe ini bersama pasangan. Untuk menikmati langsung penampilan musisi, pengunjung sebaiknya memilih table di lantai 1. Sebab stage (panggungnya) memang berada di lantai satu.

Namun di lantai ini, kesan semi formal terasa sangat kental yang seolah memberikan batasan gerak bagi pengunjung dalam berekspresi. Untuk mereka yang ingin lebih santai dan bebas melakukan apa pun semisal tertawa atau mengobrol tanpa harus takut mengganggu pengunjung lainnya. Lantai dua dengan saung-saung berkapasitas 10 orang, mungkin menjadi pilihan yang tepat. Terlebih bagi mereka yang mengunjungi Cafe Atmosphere Bandung ini secara beramai-ramai.

Leave a Reply