Menikmati Sheesa dan Kopi di Bober Cafe Bandung

Bober Cafe Bandung

Bober Cafe Bandung | Foto : tikatheexplorer.wordpress.com

Bober Cafe Bandung pertama kali berdiri di awal tahun 2004 lalu. Awal bisnisnya dimulai dengan sajian sederhana berupa kopi dan kue kering. Namun, satu daya tarik yang membedakan cafe ini dengan tempat lainnya adalah seesha smooking.

Baru di awal tahun 2008, cafe ini dikatakan mulai berkembang. Perkembangannya semakin pesat dengan memberikan layanan tertentu, terutama di bidang teknologi seperti fasilitas internet gratis untuk para pengunjung. Hal ini sangat wajar, mengingat internet saat ini sudah dianggap sebagai kebutuhan. Artinya, internet tidak lagi hanya digunakan sebagai sarana mempermudah pekerjaan semisal mencari data atau mengirim data. Namun, internet telah masuk dalam setiap ranah kehidupan, termasuk di dalamnya pergaulan.

Menikmati Sheesa dan Kopi di Bober Cafe Bandung

Hal lain yang menjadikan kafe ini ramai adalah sajian live musik dari band lokal Bandung. Live musik ini biasanya ditampilkan tiga kali dalam seminggu pada hari Jum’at, Sabtu, dan Rabu. Perpaduan antara seesha, internet dan musik, tentunya menjadi perpaduan yang sempurna bagi cafe yang banyak dikunjungi oleh generasi muda ini. Karenanya, wajar jika cafe ini dianggap juga sebagai cafe gaul di kalangan pemuda.

Kendati seesha dan kopi menjadi andalan, di Bober Cafe Bandung pun terdapat menu lain. Menu yang ada di sini sangat memperhatikan keragaman dan keseimbangan nutrisi makanan sehat. Tentunya tanpa mengesampingkan citarasa, sebab bagaimana pun citarasa adalah produk utama yang ditawarkan oleh usaha makanan.

Kafe unik ini memang memiliki pelanggan setia yang datang bukan hanya untuk mengobrol atau menikmati menu. Namun sengaja datang untuk aktualisasi diri melalui beragam kegiatan, mulai dari pergaulan hingga mengaktualisasikan diri lewat musik.

Banyaknya pelanggan dan pelanggan setia, tentu saja membuat jam operasional cafe ini menjadi lebih panjang. Perihal jam operasional, jangan terlalu khawatir, sebab pintu cafe ini terbuka untuk siapa pun dan kapan pun. Dengan kata lain, cafe ini setiap harinya buka selama 24 jam. Hal ini jugalah yang kemudian menjadi factor semakin banyaknya anak muda yang mengunjungi kafe terkenal di Bandung ini.

Untuk menikmati suasana dan sajian yang dihadirkan di cafe ini, bisa langsung ke alamatnya di Jalan R.E. Martadinata No. 123 Bandung. Atau yang lebih dikenal dengan jalan Riau. Lokasinya  tepat di seberang Herritage Factory Outlete. Dengan kata lain, Bober cafe Bandung ini pun sangat recomended untuk menunjang kegiatan wisata belanja bagi para wisatawan luar Bandung.

Leave a Reply