Trends, Bandung Cafe and Resto Unik

Bandung Cafe and Resto

Bandung Cafe and Resto | Foto : trends-cafe.com

Bandung cafe and resto terbaru dan bisa dibilang unik kembali hadir, namanya adalah Trends. Cafe and resto ini baru resmi berdiri pada 2013 lalu. Beralamatkan di Jalan Pahlawan no. 89, membuat tempat ini bisa dianggap sebagai Cafe and Resto yang strategis. Hal itu wajar, mengingat jalan Pahlawan merupakan jalan yang sangat mudah ditemukan dan memiliki akses yang relatif dekat ke berbagai tempat hiburan dan kpmersial lainnya di kota Bandung.

Bukan hanya strategis, lokasi tempat ini termasuk dalam lokasi yang nyaman sebab relatif jauh dari keramaian dan hiruk pikuk kemacetan. Dengan demikian, wajarlah jika tempat ini kemudian dikatakan sebagai Bandung Cafe and Resto nyaman untuk dikunjungi.

Trends, Bandung Cafe and Resto Unik

Area Makan

Mengunjungi Trends, kita akan diberikan tiga pilihan tempat yang dikenal sebagai area makan. Pilihan tersebut tentu saja memiliki sisi menarik atau unik yang lebih tergantung pada selera. Area makan yang dimaksud adalah:

Area taman (garden Area) dengan konsep taman buah. Di antara taman ini, pengunjung bisa menikmati sofa yang nyaman dan semilir angin yang sejuk. Area ini berada di halaman depan cafe dan dianggap sebagai tempat yang paling tepat untuk bersantai.
Area tengah (center Area) adalah area dengan dengan suasana semi formal. Area ini sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga atau kolega. Dengan suasana semi formal seperti ini, ikatan kehangatan dan romantis akan lebih terasa.

Area kolam renang (Swimming pool area) adalah area yang paling dalam di cafe ini. Konsep yang disajikan adalah makan di pinggir kolam. Terutama saat malam hari, kemilau air kolam yang memantulkan cahaya, tentu akan memberi kesan tersendiri pada suasana makan. Suasana seperti ini, tentunya akan memberi kesan tenang dan sangat romantis. Karenanya, area ini lebih cocok untuk mereka yang sedang kasmaran.

Menu

Ada beragam menu yang disajikan di salah satu Bandung cafe and resto ini meliputi European dan American food serta menu Indonesia. Satu informasi yang penting, pengetahuan dasar dalam memilih menu makanan sepertinya harus dipahami, sebab menu di tempat ini terbagi atas apetizer, maincourse, dan dessert. Meski pun ada beberapa menu yang tidak masuk dalam kategori tersebut semisal pasta dan noodles.

Terlepas dari aturan tersebut, pengunjung sudah tentu merupakan raja. Karenanya menu apa pun yang dipesan, kiranya akan dilayani dengan baik dan benar. Tapi jika tidak terlalu mengerti tentang aturan tersebut, memilih menu-menu Indonesia sepertinya pilihan yang paling bijak. Sebab, memilih menu Indonesia sudah tentu tak perlu membayangkan lagi seperti apa tampilan dan citarasanya.

Leave a Reply