Mau Menu Makanan Campuran? Yuk Kunjungi Alamat Kafe Kebon di Bandung!

Alamat Kafe Kebon di Bandung

Kafe Kebon di Bandung | Foto : awkulinerologi.wordpress.com

Alamat Kafe Kebon di Bandung berada di Jalan Bagus Rangin no 7, Bandung, tepatnya di seberang taman Bagus Rangin atau di belakang SMP dan SMA PGII 1. Ada dua cara yang bisa ditempuh untuk mencapai lokasi. Cara pertama melalui jalan Dipati Ukur, berikutnya adalah melalui jalan Panata Yudha. Jika melalui Jalan Dipati Ukur, setelah Kampus Unpad belok ke kiri, tak jauh dari belokan tersebut ada belokan ke arah kanan, itulah jalan Bagus Rangin. Tak jauh dari belokan tersebut ada taman segi tiga, kafe Kebon, tepat berada di depan taman tersebut.

Sedangkan lewat jalan Panathayuda, jika dilalui dari Jl Dipati Ukur maka belokan ke kiri setelah SMP dan SMA PGRI 1 adalah jalan yang harus dilalui untuk mencapai alamat kafe Kebon di Bandung. Hanya beberapa meter dari belokan tersebut, ada belokan lagi ke kiri yang tak lain adalah Jl. Bagus Rangin. Jika masuk dari Jalan Surapati melalui Cikapayang (Dago), tepat di turunan Pasopati ada belokan ke kiri. Tepatnya di Skomen Mahawarman (markas Resimen Mahasiswa) belok ke kiri. Tak jauh dari belokan tersebut ada belokan ke arah kanan, ikuti jalan tersebut lalu kembali belok ke kiri. Tak jauh dari belokan, di ujung taman Bagus Rangin, Kafe Kebon pun terlihat dengan jelas.

Mau MenuMakanan Campuran? Yuk Kunjungi Alamat Kafe Kebon di Bandung!

Menu Campuran

Menu campuran mungkin hanya istilah penulis untuk menyatakan perpaduan menu antara Timur dan Barat atau tradisional dan modern. Perpaduan menu seperti ini hadir dalam setiap resep baik yang bertema barat seperti Pizza, spagethi atau yang bertema ketimuran, termasuk menu Indonesia. uniknya bumbu dan rempah Indonesia terlihat mendominasi dari setiap menu yang ditampilkan.

Selain itu, kafe yang mengusung desain bertema tradisional ini, kerap dianggap sebagai cafe yang lebih menyajikan menu barat kendati pada kenyataannya, masakan yang ditampilkan adalah perpaduan antara barat, timur, tradisional, dan modern. Anggapan seperti itu kiranya wajar mengingat sajian utama yang diusung oleh kafe ini adalah Pizza. Yang menarik, pizza yang disajikan menggunakan topping dari bahan dan rempah lokal.

Sebut saja pizza terong yang memang berisi irisan terong, atau piza tong pay yang berisi tongkol dan bunga pepaya. Perihal rasanya, tentu saja akan lebih fair jika menyantap atau menyicipinya secara langsung. Sebab, setiap lidah umumnya memiliki citarasa dan selera yang berbeda.tertarik untuk menyicipi menu-menu unik lainnya, mari datang ke alamat Kafe Kebon di Bandung.

Leave a Reply