Inilah Alamat Cafe Madtari Bandung Yang Resmi

Alamat Cafe Madtari Bandung

Cafe Madtari Bandung | Foto : adeknakemal.blogspot.com

Bagi mereka yang berada di wilayah Dago, terutama Dago atas, jangan lupa berkunjung ke alamat Cafe Madtari Bandung di Jl. Rangga Gading no 12, Bandung. Cafe ini termasuk tempat yang paling banyak dikunjungi. Terutama bagi mereka yang senang meluangkan waktu untuk nongkrong dan berbincang. Banyak alasan yang membuat cafe ini ramai, selain berada di wilayah yang cenderung jauh dari keramaian, hiruk pikuk juga kemacetan kota, tampat ini pun buka selama 24 jam.

Seperti diketahui, bahwa Bandung pun terkenal dengan wisata malamnya. Keberadaan kuliner malam, tentu sangat menunjang kegiatan wisata tersebut. Karenanya banyak dari penggemar wisata malam yang berkunjung ke tempat ini sebelum atau setelah berwisata malam. Dengan kata lain, kafe ini memang lebih ramai saat malam hari.

Inilah Alamat Cafe Madtari Bandung Yang Resmi

Menu

Menu yang ditawarkan di alamat Cafe Madtari Bandung, baik makanan maupun minuman, sebenarnya sangat banyak. Namun menu tersebut didominasi oleh olahan pisang dan susu, termasuk di dalamnya keju. Karenanya wajar, jika Madtari kemudian terkenal dengan pisang bakar atau pisang kejunya. Pisang keju yang ditawarkan Madtari sendiri, sebenarnya lebih tepat jika dikatakan keju pisang. Hal ini sangat beralasan mengingat keju parut yang disajikan, terasa lebih tebal atau lebih banyak dari pisangnya sendiri. Taburan keju yang sangat banyak dan terkesan boros ini pun, berlaku juga untuk menu rotinya.

Bagi yang menggemari mie, pemesan akan dimanjakan oleh topping yang menutupi hampir semua permukaan mie dengan kornet dan keju. Karenanya, jangan heran jika perut akan terasa kenyang setelah menyantap hidangan mie di sini.

Hampir semua menu yang ditawarkan, sebenarnya tak jauh berbeda dengan menu serupa yang ditawarkan di cafe-cafe tenda (pinggir jalan). Hal ini sama sekali tak salah, mengingat sejarahnya, cafe ini memang berawal dari warung tenda. Sebelum menetap di alamatnya yang sekarang, Madtari di masa lalu nongkrong di bilangan Jalan Ir. H. Juanda (Dago) lalu pindah ke jalan Sulanjana. Di masa itu pun Madtari memang tak pernah sepi.

Alamat Lain

Selain tempat di atas, sebenarnya ada alamat cafe Madtari Bandung yang lainnya. Alamat ini adalah alamat cabang resminya. Dengan kata lain, jika menemukan Madtari di luar alamat ini, bisa dipastikan itu bukanlah cabang resminya. Alamat yang dimaksud adalah:

  1. Jalan Teuku Umar no. 1
  2. Jalan Surapati No. 72
  3. Jalan Dr. Otten No. 11

Leave a Reply