Mau Makan Di Tempat Bernuansa Bali? Yuk Simak Alamat Cafe Bali Bandung!

Alamat Cafe Bali Bandung

Cafe Bali Bandung | Foto : ceritaperut.com

Alamat Cafe Bali Bandung berada di jalan R.E. Martadinata no. 211-215. Jalan ini dikenal juga dengan nama Jalan Riau. Bagi mereka yang senang dengan wisata belanja, khususnya mereka yang sering mengunjungi outlet-outlet di jalan Riau, kiranya tak akan kesulitan untuk mencari Cafe dengan suasana Bali ini. Bukan hanya itu, jika akhir pekan atau malam hari, cafe ini memang penuh oleh pengunjung dari luar Bandung. Hal itu bisa dilihat dari plat-plat mobil yang umumnya bukan plat D.

Mau Makan Di Tempat Bernuansa Bali? Yuk Simak Alamat Cafe Bali Bandung!

Secara desain, baik interior mau pun eksterior, nuansa bali di cafe ini memang terasa sangat kental. Terutama dengan ukiran khas Bali di Interiornya. Namun demikian, bukan berarti juga menu yang ditampilkan adalah menu masakan Bali. Sebab menu masakan yang disajikan di cafe ini, mencakup menu Indonesia, menu Asia, dan menu Barat. Bahkan ada menu lotek dan kolek (kolak) yang merupakan menu asli Jawa Barat. Satu hal yang unik adalah sistem parasmanan yang diberlakukan untuk menu Indonesia. Seperti halnya masakan Indonesia lainnya, menu yang ditawarkan tak jauh berbeda seperti ikan, ayam, daging, sayur dan beragam sayuran dengan bumbu khas Indonesia.

Aksesibilitas

Cara mencapai alamat Cafe Bali Bandung sangatlah mudah, sebab Jalan Riau atau R.E. Marthadinata pada dasarnya merupakan jalan lurus yang terbentang dari Jl. A. Yani dan berakhir di Jalan Wastukencana. Jika melihat peta, di bagian akhir jalan ini terpotong oleh Jalan Ir. H. Juanda (Dago). Singkatnya, cara paling mudah untuk mencapai lokasi bisa melalui Jl. A. Yani atau melalui Dago.

Cafe ini sebenarnya lebih dekat jika ditempuh melalui jalan A. Yani. Namun karena kegiatan wisata dan komersil lainnya lebih banyak berada di sekitar dago, maka menelusuri Jl Riau melalui dago adalah upaya mudah dan terbaik untuk mencapai lokasi. Jika melalui Dago, jalan Riau terus ditelusuri hingga melewati perempatan Cihapit danTaman Pramuka. Dari Taman Pramuka sebenarnya masih terus ke bawah namun bisa dipastikan tak jauh lagi.

Pertama kali menelusuri jalan ini, mungkin akan terasa jauh dan lama. Namun demikian, jangan takut untuk nyasar atau tak ketemu, sebab Cafe Bali letaknya di pinggir jalan. Artinya, selama mengambil jalan lurus (tak berbelok di perempatan/persimpangan) mana pun, lokasi bisa dijangkau dengan sangat mudah. Dengan demikian, alamat Cafe Bali Bandung bisa dikatakan strategis, sebab sangat mudah untuk dijangkau.

Leave a Reply