Ini Dia 5 Tempat Nongkrong di Bandung yang Paling Populer!

Tempat Nongkrong di Bandung

Tempat Nongkrong di Bandung | Foto : www.kaskus.co.id

Mencari tempat nongkrong di Bandung yang nyaman dan enak tidaklah sulit. Di kota ini, banyak sekali tempat nongkrong yang populer dengan menu makanan enak dan murah meriah. Tempat nongkrong enak tidak harus mahal, bukan? Yang lebih penting adalah kenyamanan tempat serta kenikmatan sajian menu makanan maupun minumannya.

Ini Dia 5 Tempat Nongkrong di Bandung yang Paling Populer!

Bagaimanapun, tempat nongkrong harus nyaman serta tenang sehingga asyik buat ngobrol bareng teman. Banyak yang beranggapan bahwa nongkrong haruslah di café mewah dan mahal, namun tidak selalu demikian. Jika Anda sedang berada di Bandung dan mencari tempat nongkrong yang asyik, cobalah datangi 5 tempat nongkrong paling populer di Bandung.

1. Bober Café

Tempat nongkrong paling terkenal di kalangan mahasiswa Bandung adalah Bober Café. Di sini, tersedia fasilitas internet gratis yang ngebut banget. Yang lebih menarik, tempat ini buka 24 jam setiap hari. Jadi, cocok banget bagi para penikmat suasana malam untuk menghabiskan waktu di tempat ini. Aneka makanan di Bober Café sangat enak dan terbilang murah-meriah. Tidak heran jika tempat ini begitu dicintai mahasiswa.

2. Sugarush

Mencari tempat nongkrong yang menyajikan menu enak-enak, datanglah ke Sugarush yang berlokasi di Jl. Braga. Menu paling terkenal di tempat ini adalah aneka cake yang lucu-lucu serta penne carbonara super lezatnya. So, tempat nongkrong ini cocok sekali bagi Anda yang menyukai aneka cake lucu dan nikmat.

3. Warung Lela

Jika Anda mencari tempat nongkrong di Bandung yang asyik dan asri, Warung Lela pilihannya. Meskipun hanya menyediakan mie bakso, tempat ini sangat cocok dijadikan tempat nongkrong bersama teman. Menunya yang gak macem-macem cukup untuk mengganjal perut yang lapar sehingga Anda bisa lebih fokus ngobrol dibanding makan.

4. Richeese Factory

Ingin nongkrong asyik murah meriah sambil menikmati menu Western, datanglah ke Richeese Factory. Makanan di sini enak-enak banget, terutama spicy chicken wing dan cheese cakenya. Yang lebih asyik, tempat ini dilengkapi dengan fasilitas internet gratis sepuasnya. So, kapan lagi nongkrong murah meriah sambil internetan ditemani makanan lezat.

5. Bakmi Jowo DU

Jika ingin menikmati suasana nongkrong yang Jawa banget, datanglah ke Bakmi Jowo DU. Menu makanan di tempat ini sangat enak, terutama bakminya. Tempat ini cukup nyaman untuk dijadikan tempat nongkrong. Alunan lagu-lagu Jawa membuat suasana lebih tenang sehingga tempat ini sangat cocok dijadikan tempat nongkrong di Bandung yang klasik bareng teman.

Leave a Reply