5 Tempat Makan Iga Bakar Paling Ngetop di Bandung

Tempat Makan Iga Bakar

Tempat Makan Iga Bakar | Foto : www.infomakan.com

Tahukah Anda dimana aja tempat makan Iga Bakar? Siapa yang tidak ngiler mendengar iga bakar. Ya, olahan daging sapi satu ini memang begitu menggugah selera ditambah paduan rasa kecap manis yang semakin menambah kenikmatannya. Namun, mengolah iga tentu bukan perkara mudah karena harus benar-benar pas agar daging terasa empuk. Iga bakar ini umumnya disajikan dengan semangkuk sup hangat.

5 Tempat Makan Iga Bakar Paling Ngetop di Bandung

Jika Anda berkunjung ke Kota Kembang, Bandung, jangan lewatkan untuk mencicipi iga bakar andalan kota ini. Dari sekian banyak penjual iga bakar di Bandung, ada beberapa yang begitu mencuri perhatian karena rasanya unik dan tentu saja nikmat. Berikut ini beberapa iga bakar yang wajib dicoba saat berada di Bandung.

1. Iga Si Jangkung

Begitu mencicipi igar bakar ini, Anda dijamin klepek-klepek oleh rasanya yang begitu luar biasa. Ya, Iga Si Jangkung ini memang sangat terkenal dengan iga bakar bumbu kecapnya yang sangat yummy. Sekali coba, Anda pasti ketagihan. Bagaimana tidak, bumbu iga bakarnya benar-benar meresap ke bagian daging paling dalam. Selain itu, iga bakar ini begitu lembut sehingga sangat mudah dinikmati.

2. Iga Bakar Mas Giri

Iga Bakar Mas Giri merupakan salah satu olahan iga yang wajib dicoba karena memiliki cita rasa khas dan nikmat. Selain menyajikan iga bakar dalam porsi normal, Iga Bakar Mas Giri dapat memanjakan penikmat iga bakar dengan porsi super besar. Dijamin Anda pasti terbuai dengan rasanya yang yahud. Selain menjadi tempat makan iga bakar, tempat ini menyediakan iga penyet yang tidak kalah menggoyang lidah.

3. Iga Bakar Jogja

Ingin mencoba iga bakar dengan guyuran saus Western? Datanglah ke Iga Bakar Jogja. Di sinilah, satu-satunya iga bakar yang disajikan dengan saus ala Eropa. Tidak heran jika banyak sekali pengunjung yang kembali lagi ke restoran ini untuk menikmati kelezatan iga bakarnya. Iga Bakar Jogja cabang Bandung beralamat di Jl. Wastukencana. So, jangan lewatkan untuk menjajal menu istimewa ini!

4. Iga Bakar Buncit

Ingin menikmati iga bakar paling enak nomor 2 di dunia? Iga Bakar Buncit tempatnya. Ya, Iga Bakar Buncit memang mengusung tagline sebagai iga bakar paling enak nomor 2 di dunia. Dengan tagline tersebut, siapa pun pasti penasaran untuk mencicipi iga bakar ini. Benar saja, rasanya sangat tidak mengecewakan karena iga bakar di sini benar-benar nikmat. Jadi, jangan lewatkan untuk menikmati hidangan ini.

5. Iga Biga

Tempat makan iga yang paling wajib dikunjungi di Bandung adalah Iga Biga. Ya, Iga Biga memang sangat popular dalam hal rasa yang unik dan hampir tidak ditemui di tempat iga bakar lainnya. Tidak heran jika pengunjung selalu mendatangi tempat makan iga bakar ini karena rasanya yang membuat ketagihan.

Leave a Reply