Inilah Tempat Makan Bubur Ayam Paling Enak di Bandung

Tempat Makan Bubur Ayam Paling Enak di Bandung

Tempat Makan Bubur Ayam Paling Enak di Bandung | Foto : obrolanngopi.blogspot.com

Bubur ayam merupakan salah satu menu sarapan yang paling digemari sehingga banyak orang mencari tempat makan bubur ayam paling enak di Bandung. Sebagai menu sarapan favorit, bubur ayam memiliki cita rasa sangat lezat serta tekstur lembut yang cocok disantap pagi hari. Bahkan, bubur ayam bisa dijadikan salah satu pengusir lapar malam hari.

Mencari tempat makan bubur ayam di Bandung tentu saja sangat mudah. Hampir di setiap sudut jalan ada penjual bubur ayam. Namun, tidak semua bubur ayam memiliki cita rasa yang lezat. Dari sekian banyak penjual bubur ayam, ada beberapa tempat makan bubur paling enak di Bandung sehingga wajib dicoba saat berkunjung ke kota ini.

Inilah Tempat Makan Bubur Ayam Paling Enak di Bandung

1. Bubur Ayam Kang Dedi

Jika ingin menikmati semangkuk bubur ayam kental di pagi hari, datanglah ke depan Bank Buana di Jl. Asia Afrika. Bubur ayam di sini menjadi sangat terkenal karena teksturnya yang kental ditambah taburan toping melimpah. Meskipun merupakan jajanan pinggir jalan, bubur ayam ini selalu ramai pengunjung karena cita rasanya yang sangat lezat dan bikin ngiler.

2. Bubur Ayam Pelana

Dinamai Bubur Pelana karena tempat makan bubur ayam paling enak di Bandung ini memang berlokasi di Jl. Pelana. Bubur pelana memiliki tekstur yang encer tetapi sangat gurih sehingga disukai banyak pelanggan. Namun, ada yang kurang dari bubur ayam nikmat ini, yaitu bubur tidak disajikan dengan kerupuk. Meskipun ada, kerupuk ditempatkan di sebuah kaleng dan dijual terpisah.

3. Bubur Ayam Otong

Ingin menikmati bubur ayam malam hari? Datanglah ke Bubur Ayam Otong yang baru buka setelah magrib. Tempat makan bubur ini berlokasi di Jl. Sudirman tepat setelah Pasar Andir. Bubur ini memiliki tekstur yang sangat pas, tidak terlalu kental maupun terlalu encer. Sayangnya, bubur ayam nikmat ini tidak disajikan dengan kerupuk.

4. Bubur Ayam Kasmin

Jika Anda ingin menikmati salah satu bubur ayam Sunda legendaris, datanglah ke Bubur Ayam Kasmin yang terletak di Jl. Sudirman. Bubur ayam ini pun dikenal dengan sebutan Bubur Ayam Kapitol karena awalnya pernah berjualan di bioskop Capitol. Yang menjadi ciri khas bubur ayam Sunda ini adalah taburan toping kacang dan emping.

5. Bubur Ayam Mang Oyo

Bubur Ayam Mang Oyo merupakan salah satu tempat makan bubur ayam paling enak di Bandung yang memiliki beberapa cabang. Resep bubur ayam ini memang sudah diturunkan dari generasi ke generasi sehingga rasanya tidak perlu diragukan lagi. Tidak heran jika bubur ayam di tempat ini selalu ramai didatangi pengunjung. Jadi, jangan ragu untuk mencicipi semangkuk bubur ayam enak ini saat berada di Bandung.

Leave a Reply