Tempat Belanja Sepatu dan Tas Kulit Murah Berkualitas di Bandung

Tempat Belanja Sepatu

Tempat Belanja Sepatu | Foto : shilabuzz.blogspot.com

Memiliki sepatu maupun tas berkualitas baik memang menjadi dambaan setiap orang. Sayangnya, tidak semua orang memiliki dana lebih untuk membeli sepatu dan tas kualitas nomor satu. Jangan khawatir karena Bandung memiliki solusi untuk memecahkan masalah Anda. Di Bandung, ada beberapa tempat belanja sepatu dan tas kulit murah berkualitas.

Tidak salah lagi, produk sepatu maupun tas kulit memang selalu menjadi incaran para pemburu fesyen. Bagaimana tidak, memakai sepatu dan tas kulit ternama akan membuat pemakai tampak lebih berkelas dan elegan. Namun, harga sepatu dan tas kulit memang lebih mahal sehingga Bandung menyediakan tempat belanja tas dan sepatu kulit murah berkualitas seperi berikut.

Tempat Belanja Sepatu dan Tas Kulit Murah Berkualitas di Bandung

1. Donatello

Berlokasi di Jl. Ir. H. Juanda No. 104 Bandung, Donatello merupakan merek dagang yang sangat terkenal dengan produksi sepatu kulitnya. Bagi warga Bandung maupun wisatawan, toko yang berada di kawasan Dago ini memang sudah tidak asing lagi. Tempat belanja sepatu murah berkualitas ini memang begitu mencuri perhatian. Produk sepatu andalan di sini adalah sepatu formal untuk pria yang dibandrol dengan harga 150-600 ribu rupiah. Tempat ini mulai buka pukul 9 pagi dan tutup jam 9 malam.

2. Terminal Tas

Sesuai namanya, Terminal Tas merupakan toko yang menjual aneka tas kulit. Semua tas di toko ini dikumpulkan dalam sebuah ruangan sehingga tampak seperti terminal. Banyak sekali tas kulit asli lokal yang dijual di sini. Kualitas dan harganya tidak perlu ditanyakan lagi karena dijamin oke banget. Bahkan, toko yang berlokasi di Jl. R.E. Martadinata No. 32 ini menyediakan tas KW merek ternama. Semua tas di sini dijual mulai 10 ribu hingga 1 juta rupiah.

3. Edward Forrer

Edward Forrer adalah salah satu merek terkenal yang khusus memproduksi sepatu serta tas dari bahan kulit asli. Kualitas produk Edward Forrer tidak perlu diragukan lagi. Selain modelnya oke-oke banget, produk ini terkenal sangat awet. Tidak heran jika brand ini begitu terkenal di dalam maupun luar negeri sehingga banyak pengunjung berdatangan ke toko yang buka jam 09.00-21.00 WIB ini.

Jangan khawatir untuk mengeluarkan dana lebih saat belanja Edward Forrer di Bandung karena harga barang di toko yang berlokasi di Jl. Ir. H. Juanda No.151 ini cukup miring. Pokoknya, dijamin lebih murah dengan harga pasaran produk sejenis di luar negeri. Karena kualitasnya bagus serta murah, tempat ini selalu dipadati pengunjung saat akhir pekan. Lumayan kan bisa memakai produk ternama dengan harga miring. Tidak salah jika Edward Forrer dijadikan tempat belanja sepatu dan tas kulit murah berkualitas di Bandung.

Leave a Reply