Ini Dia Tempat Belanja Baju Cowok Murah di Bandung

9 Likes Comment
Cari Kaos Berkualitas Di Caladi Bandung

Boleh jadi, wisatawan hanya menyoroti Bandung sebagai tempat belanja pakaian cewek modis dan trendi. Namun, bukan berarti pakaian cowok di kota ini kalah kualitas. Di Bandung, banyak sekali tempat belanja baju cowok murah dan berkualitas. Bahkan, baju cowok Bandung tidak kalah keren dan modis dari baju ceweknya.

Jika Anda berkunjung ke Bandung, mudah sekali menemukan toko-toko maupun distro yang menjual aneka baju cowok berkualitas dengan harga terjangkau. Jangan tanya soal model karena dijamin oke banget. Beberapa baju cowok yang sering diburu adalah kaos, kemeja, sweater, dan jaket. Semua jenis pakaian ini memang merupakan gaya andalan yang tidak bisa dipisahkan dari cowok.
Bagi Anda yang sedang mencari tempat belanja baju cowok murah di Bandung, datang saja ke tempat berikut ini.

Ini Dia Tempat Belanja Baju Cowok Murah di Bandung

1. Jalan Cihampelas

Cihampelas merupakan tempat buruan belanja utama yang sering dikunjungi wisatawan. Di tempat ini, dijual aneka jenis pakaian cowok, mulai kemeja, kaos, jaket, dan sweater. Model baju cowok yang dijual di sini selalu berubah dengan cepat sehingga Anda tidak mungkin menemukan barang yang sama di bualn berikutnya.

Pesatnya perkembangan mode mengantar Bandung menjadi salah satu ikon fesyen di Jawa Barat, bahkan Indonesia. Untuk mendapatkan baju cowok murah di Cihampelas, sebaiknya Anda datang lebih pagi agar tidak berebutan dengan pengunjung lain. Maklum saja, kawasan Cihampelas di akhir pekan selalu ramai pengunjung, baik wisatawan maupun warga Bandung sendiri.

2. Pasar Baru Trade Center

Satu lagi tempat belanja baju cowok murah yang terkenal di Bandung, yaitu Pasar Baru. Pasar Baru memang dikenal sebagai pusat perbelanjaan terlengkap di Bandung, mulai sayuran, makanan, pakaian, alat ibadah, hingga oleh-oleh. Tidak heran jika tempat ini selalu dipadati pengunjung lokal, luar kota, dan luar negeri. Coba saja datang ke Pasar Baru di hari libur, Anda pasti akan pusing melihat kerumunan orang ke sana ke mari.

Di sini, pusat belanja baju cowok ada di lantai dasar 2 yang dipenuhi deretan barang distro. Pokoknya, Anda bebas memilih baju apapun yang disukai karena pedagang di sini ramah-ramah. Jangan ragu untuk menawar demi mendapatkan harga murah. Ada sedikit tips untuk mendapatkan harga murah di Pasar Baru, yaitu menawar menggunakan bahasa Sunda dan datang belanja lebih pagi karena mereka umumnya tidak akan menolak pelanggan pertama sebagai penglaris.

3. AbeCLothing

Sejak 1988, AbeCLothing sudah dikenal sebagai pabrik konveksi kaos, kemeja, jaket, sweater, serta pakaian lain yang sangat nyaman dipakai. Sebagai salah satu brand legendaris di Bandung, kualitas produk AbeCLothing tidak perlu diragukan lagi. Terlebih, harga jual semua produk AbeCLothing terbilang cukup murah untuk pakaian berkualitas. Pokoknya, Anda tidak akan kecewa menjadikan AbeCLothing sebagai tempat belanja baju cowok murah dan berkualitas.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *