Asyiknya Berburu Jins di Surga Jins Cihampelas

5 Likes Comment
Jeans pants on the store shelf. Blue jeans denim Collection jeans stacked.

Di kalangan warga Bandung dan wisatawan, Cihampelas memang dikenal sebagai pusat belanja jins paling lengkap. Oleh sebab itu, banyak orang yang berburu celana keren ini di surga jins Cihampelas. Jangan berharap kendaraan Anda bisa laju mulus di kawasan Cihampelas saat akhir pekan karena banyak sekali antrean mobil asal Jakarta yang berkunjung ke Cihampelas.

Dikenal sebagai surga bagi pemburu jins, kawasan Cihampelas nyatanya memang mampu memanjakan hasrat belanja pencinta celana jins. Berbagai merek dan model celana jins dijual di toko-toko yang berjejer sepanjang jalan Cihampelas. Jadi, jangan khawatir tidak kebagian jins di tempat ini karena jumlah pengunjung diimbangi dengan jumlah toko yang tidak kalah banyak.

Asyiknya Berburu Jins di Surga Jins Cihampelas

Kualitas Jins Cihampelas

Meskipun merupakan produk asli karya anak Bandung, kualitas jins Cihampelas tidak perlu dipertanyakan. Hampir semua jins yang dijual di surga jins Cihampelas memiliki kualitas sangat baik dan tidak kalah dengan produk luar. Jadi, Anda tidak perlu ragu untuk membeli jins di tempat ini karena dijamin bagus. Namun, Anda tetap harus benar-benar teliti saat memilih jangan sampai ada barang yang cacat.

Harga Jins Cihampelas

Masalah harga, jins Cihampelas relatif lebih murah dibanding harga jins yang sudah dijual di pusat perbelanjaan. Namanya juga gudangnya, harganya pun otomatis lebih murah. Boleh dibilang, jins Cihampelas merupakan ikon fesyen Bandung dengan harga paling murah. Tidak heran jika banyak sekali pengunjung yang selalu memadati kawasan ini untuk berbelanja jins.

Akses Menuju Surga Jins di Cihampelas Bandung

Tidaklah sulit untuk sampai di tempat yang menjajakan jins murah berkualitas ini. Selain menggunakan kendaraan pribadi, Anda bisa tiba di tempat ini dengan angkutan umum, seperti taksi, angkot, dan bis. Jika ingin lebih cepat dan aman, sebaiknya Anda memilih naik taksi untuk menuju tempat ini. Bagi yang berkantong tipis, Anda bisa memilih untuk naik angkot yang lewat Cihampelas.

Sejarah Surga Jins di Cihampelas Bandung

Cihampelas merupakan pusat belanja jins terbesar dan terlengkap di Bandung. Tidak salah jika tempat ini dijadikan salah satu ikon wisata belanja Bandung. Pusat jins Cihampelas ini sudah berdiri sejak 1987 sehingga banyak pengunjung yang memiliki “ikatan batin” khusus dengan tempat ini. Selain deretan toko jins, Anda bisa menemukan tempat-tempat permaks jins yang mampu mengubah ukuran serta model jins sesuai keinginan dengan ongkos cukup murah.

Itulah informasi mengenai surga jins Cihampelas sebagai ikon wisata Belanja jins terbesar di Bnadung yang selalu ramai pengunjung. Jika Anda sedang berlibur di Bandung, tidak ada salahnya untuk berburu jins murah berkualitas karya asli anak bangsa di Cihampelas.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *