Inilah Soto Paling Enak di Bandung yang Wajib Dicoba

6 Likes 1 Comment
Inilah Soto Paling Enak di Bandung yang Wajib Dicoba

Siapa yang tidak suka soto, apalagi soto paling enak di Bandung. Membayangkannya saja sudah bikin ngiler. Lebih ngiler lagi kalau semangkuk soto tersedia di depan mata, rasanya ingin segera melahap sajian berkuah tersebut. Soto memiliki beberapa jenis, yang paling terkenal adalah soto ayam, soto babat, soto, sulung, soto bandung, dan soto betawi.

Inilah Soto Paling Enak di Bandung yang Wajib Dicoba

Setiap daerah memiliki menu dan ciri khas tersendiri dalam sajian sotonya. Namun, yang paling penting dari sumua itu adalah cita rasa. Ya, soto merupakan salah satu makanan berkuah, dengan maupun tanpa santan, yang sangat nikmat. Jika Anda mencari tempat makan soto paling enak di Bandung, berikut beberapa tempat yang paling direkomendasikan.

1. Sate Ayam Maulana Yusuf

Berlokasi di Jl. Maulana Yusuf, rumah makan ini memang selalu dipadati pengunjung karena menunya yang sangat nikmat. Meskipun namanya Sate Ayam Maulana Yusuf, tempat ini menyediakan menu lain, seperti sop buntut dan soto. Nah, soto inilah yang cukup mencuri perhatian masyarakat Bandung karena rasanya yang lezat, perpaduan antara kuah nikmat dan daging empuk. Pokoknya, soto di sini wajib dicoba.

2. Soto Betawi Cibadak

Jangan menyesal kalau setelah mencicipi soto betawi di Jl. Cibadak ini Anda ketagihan. Ya, soto betawi di sini memang sangat terkenal kenikmatan rasanya. Perpaduan antara kuah soto dengan aneka irisan daging, babat, maupun kikil, memang sangat menggugah selera. Apalagi, harga yang ditawarkan sangat murah meriah. Jadi, jangan lewatkan untuk memanjakan lidah Anda dengan soto betawi ini saat berkunjung ke Bandung.

3. Soto Japati

Ingin menikmati soto ayam, soto sulung, maupun soto babat, yang lezat? Datanglah ke Jl. Japati, tepatnya di sekitar kantor Telkom dan Laboratorium Komputer Unpad. Dibanding soto lainnya, soto di tempat ini memiliki cita rasa yang khas dari bumbu tertentu. Kuah sotonya sangat enak dan wangi sehingga semakin menggugah selera. Harga yang ditawarkan pun murah banget sehingga tidak heran disebut salah satu soto enak di Bandung.

4. Soto Bandung M. Tarya

Sebagai rumah makan soto yang sudah berdiri sejak 1955, Soto Bandung M. Tarya merupakan salah satu soto enak di Bandung. Tidak heran jika banyak artis ibukota yang rela mampir untuk menikmati semangkuk soto di tempat ini. Menu paling spesial di tempat ini adalah soto campur ditambah perkedel kentang yang masih panas. Jika berkunjung ke Bandung, jangan lupa mampir ke Jl. Mohamad Ramdhan No. 85 untuk menikmati soto paling enak di Bandung yang legendaries ini.

You might like

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *