Ini Dia 3 Tempat Makan Sop Buntut Paling Enak di Bandung!

5 Likes Comment
Ini Dia Tempat Makan Sop Buntut Paling Enak di Bandung!

Pernah mencoba sop buntut paling enak di Bandung? Siapa yang tidak ngiler melihat olahan buntut sapi lembut ditambah kuah kental? Ya, sop buntut memang menjadi salah satu kuliner yang paling banyak diburu kapan pun dan di mana pun. Menu kuliner ini memang benar-benar istimewa sehingga siapa pun pasti ketagihan, ingin mencoba lagi dan lagi.

Jika Anda tengah menghaibiskan waktu berlibur di Kota Kembang, tidak ada salahnya memanjakan lidah bersama keluarga untuk menikmati sajian istimewa dari buntut sapi. Dari sekian banyak penjual sop buntut, inilah beberapa tempat makan sop buntut paling enak di Bandung yang wajib dicoba.

Ini Dia 3 Tempat Makan Sop Buntut Paling Enak di Bandung!

1. Dapur Dahapati

Ingin mencoba menu sop buntut yang enak banget? Datang saja ke Rumah Makan Dapur Dahapati di Jl. Cipaganti No. 146 tepat di depan pom bensin Cipaganti. Pokoknya, tidak sulit menemukan tempat ini karena seantero Bandung mengenal tempat ini. Selain buntut empuk dan kuah kental, yang membuat sop buntut di sini spesial adalah resepnya yang merupakan resep tempo dulu.

Karena rasanya yang terkenal wenak banget, banyak selebriti ibukota yang sengaja menyempatkan waktu untuk makan sop buntut ini. Bahkan, pakar wisata kuliner, Bondan Winarno, pernah menjajal sop buntut ini lengkap dengan komentar “maknyoss” ciri khasnya. So, tempat ini benar-benar recommended bagi pencinta sop buntut.

2. Resto Ratu

Jika Dapur Dahapati merupakan tempat makan sop buntut selebriti, Resto Ratu merupakan favorit para pesulap. Berawal dari hobi suaminya mencicipi sop buntut serta kepiawaian sang ibu dalam memasak, akhirnya keluarga ini memutuskan untuk membuka restoran kecil berbentuk kantin dengan menu andalan sop buntut sapi. Sop buntut paling enak di Bandung ini berlokasi di Jl. Sudirman No. 188.

3. Bandoengsche Melks Centre (BMC)

Jika Anda ingin menikmati menu sop buntut goreng spesial, datang saja ke BMC di Jl. Aceh No. 30. Sop buntut sapi di tempat ini benar-benar sangat nikmat. Buntut gorengnya yang gurih dan empuk semakin spesial dengan guyuran kuah kental dan gurih. Pokoknya, sop buntut di tempat ini dijamin bikin ketagihan, apalagi disantap saat hujan atau cuaca dingin. Hmmm… yummy banget.

Untuk memanjakan lidah para pelanggannya, sop buntut ini membuka cabang di Food Court Bandung Electronic Center dan Paris Van Java Mall. Dengan begitu, penikmat setia sop buntut goreng ini bisa tetap makan enak saat berbelanja elektronik maupun main di mall. Pokoknya, sop buntut paling enak di Bandung ini dijamin tidak akan mengecewakan.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *